8 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Cepat dan Permanen, Tanpa Efek Samping, Semua Bahan Ada di Rumah!

cara memutihkan kulit secara alami
8 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Cepat dan Permanen, Tanpa Efek Samping, Semua Bahan Ada Di Rumah! (YouTube.com/ Adzillanie Izzati)
0 Komentar

4. Gunakan Mentimun

Tak hanya bisa kamu nikmati sebagai lalapan yang segar, buah mentimun juga bisa menjadi cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen tanpa efek samping. 

Diketahui, mentimun memiliki kandungan vitamin A yang dapat menyamarkan kulit berwarna gelap serta tidak rata. Selain itu, juga menghambat terjadinya pigmentasi kulit. Cara menggunakan yaitu dengan menghasilkannya. Kemudian, campurkan dengan 2 sdm lidah buaya dan aduk hingga rata.  Lalu, oleskan ke seluruh kulit dan diamkan selama 10 menit. Terakhir, bilas dengan air dingin dan lakukan dua kali sehari. 

5. Gunakan Bengkoang

Buah satu ini tentu sudah sejak lama dikenal sebagai bahan pemutih alami terbaik bukan? Nah, ternyata untuk menggunakannya sangat mudah lho. Kamu cukup memblendernya hingga halus. kemudian, gunakan sebagai lulur atau scrub saat kamu hendak mandi. Kamu bisa juga menambahkan minyak zaitun untuk memberikan efek lembab yang merata dan menyeluruh. Kandungan vitamin C dan B nya mampu membuat kulit tetap bersinar dan beregenerasi dengan efektif setiap hari. 

Baca Juga:5 Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Produk Lokal yang Ramah di Kantong, Mulai 17 Ribuan Aja!Apakah Minyak Zaitun Bisa untuk Rambut? 5 Jawaban Ini Bikin Kamu Optimis dengan Rambutmu

6. Gunakan Alpukat

Kandungan vitamin E, C serta antioksidan dalam buah atu ini mampu membantu mencerahkan kulit. Maka, tak salah jika alpukat masuk sebagai salah satu cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen tanpa efek samping.

Kamu pun hanya perlu menghaluskan 2 buah daging alpukat yang segar. Kemudian, berikan air secukupnya hingga tekstur alpukat menyerupai cream. Kemudian, diamkan selama 15 menit dan segera bilas menggunakan air bersih. Kamu bisa menggunakannya sebelum mandi pagi atau sore hari.

7. Gunakan Lemon dengan Putih Telur

Cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen yang tak boleh kamu lewatkan juga adalah campuran lemon dengan putih telur. Caranya cukup dengan mencairnya dalam satu wadah. Gunakan 2 butir telur putih dan 3 smd lemon. Kemudian, panaskan bahan di api kecil hingga mengental.

Lalu, dinginkan ke dalam kulkas selama 15 menit. Selanjutnya, oleskan ke seluruh kulit dan diamkan selama 20 menit. Terakhir, bersihkan dengan air dan keringkan dengan handuk.

0 Komentar