6 Cara Menghilangkan Bopeng di Pipi secara Efektif, Mudah Gak Perlu Banyak Effort!

cara menghilangkan bopeng di pipi
Beberapa cara menghilangkan bopeng di pipi (Youtube:Liska Rahayu)
0 Komentar

2. Menggunakan madu

Pada dasarnya, sebetulnya bopeng ini dapat dihilangkan secara lebih alami. Karena pada hal ini, madu dapat kamu pakai sebagai obat untuk dapat menghilangkan bopeng bekas jerawat secara alami, karena memiliki sifat antibakteri.

Dengan mengoleskan madu di pipi secara langsung, hal ini dipercaya dapat membantu menghilangkan bopeng, dapat membersihkan luka, dan juga melawan infeksi yang mampu menyebabkan lebih banyak muncul di kulit.

3. Dengan mengoleskan lidah buaya

Cara menghilangkan bopeng di pipi yang selanjutnya adalah dengan mengoleskan lidah buaya. Lidah buaya memiliki beragam manfaat yang baik untuk kecantikan, begitu pula dengan manfaat dapat menghilangkan bopeng di pipi.

Baca Juga:Rekomendasi 4 Pelembab untuk Mengecilkan Pori-Pori Mulai dari 8 Ribuan Aja, Terbukti Ampuh!Penting! 4 Rekomendasi Sabun Kojie San untuk Wajah, Auto Cerah dalam Sekali Pemakaian!

Caranya pun cukup mudah hanya dengan mengoleskan ke bopeng bekas jerawat pada pipi secara rutin dan konsisten. Cara alami ini dapat mengurangi luka ataupun peradangan pada kulit.

4. Mengoleskan minyak biji rosehip

Cara menghilangkan bopeng di pipi yang tak kalah ampuh adalah dengan mengoleskan minyak biji rosehip atau rosehip oil. Hal ini karena minyak biji rosehip juga termasuk salah satu skincare yang dapat menghilangkan bopeng di kulit.

Selain dapat membantu menghilangkan bopeng bekas jerawat, minyak ini juga dapat kamu gunakan untuk dapat mengobati bekas luka.

5. Dengan cara memijat wajah

Cara menghilangkan bopeng di pipi secara alami yang lain adalah dengan memijat wajah. memijat wajah juga masuk ke dalam daftar cara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara lebih alami. Pasalnya cara ini dapat menjadi pelengkap terapi pada bekas luka yang kamu kenakan.

Memijat wajah juga sangat mampu untuk dapat mengurangi peradangan pada kulit, mampu meningkatkan sirkulasi pada kulit, sehingga pada gilirannya mungkin dapat meningkatkan perbaikan pada tekstur dan juga warna dari kulit wajah.

Sehingga pijat wajah diklaim dapat menghilangkan bopeng, namun sayangnya masih belum banyak penelitian yang membahas hal ini secara lebih luas.

6. Microdermabrasi

Cara menghilangkan bopeng di pipi yang selanjutnya yakni adalah dengan melakukan treatment mikrodermabrasi. Mikrodermabrasi merupakan jenis perawatan pada pelapisan ulang untuk dapat menghilangkan pada lapisan epidermis, yang terdiri dari bahan abrasive yang mampu mengangkat sel kulit.

0 Komentar