Long Tunik Kekinian 2023 yang Cocok untuk Ngampus, Nyaman dan Menawan Loh

Long Tunik Kekinian
Long Tunik Kekinian 2023 mahasiswa (hijup.com)
0 Komentar

3. Atasan Wanita Tunik Yumna

Long Tunik Kekinian Yumna (hijup.com)

Pakaian atasan wanita terbaru ini bernama tunik Yumna. Sangat mudah sekali digunakan apalagi ketika harus menunaikan shalat 5 waktu.

Cocok sekali buat kamu yang sedang kuliah di kampus Islam. Dimana tidak boleh meninggalkan shlata 5 waktu dalam sehari.

Sebagai informasi saja bahwa ada dua variasi warna yaitu hitam dan hijau. Sangat cocok sekali kalau diipakai dengan jilbab krem dan rok crinkle yang berwarna sama.

Baca Juga:7 Inspirasi Baju Gamis Model Sekarang, Spesial Buat LamaranBuruan Beli 6 Tunik Wanita yang Bikin Suami Makin Bersyukur Memiliki Kamu

Untuk harga Tunik Yumna ini hanya Rp 180.000 ribu di pasaran. Buruan miliki sekarang juga untuk stok pakaian selama kuliah.

4. Atasan Wanita Tunik Adeena

Long Tunik Kekinian (hijup.com)

Atasan wanita terbaru yang cocok banget untuk pergi kuliah adalah Tunik Adeena. Dengan warna biru dongker, akan membuat dirimu tampil menawan saat mengikuti perkuliahan.

Kalau mau maksimal padukan dengan jiilbab abu-abu. Sedangkan untuk celananya pakai warna krem cokelat.

Kalau kamu memakai pakaian ini akan sangat bergaya sekali. paduan warna antara biru dongker, jilbab abu-abu dan celana kain krem pas sekali.

Soal harga hanya Rp 289.000 ribu saja di pasaran. Buruan pesan segera di marketplace yang tersedia di jual beli online.

5. Atasan Wanita Tunik Malia Multistripes

Long Tunik Kekinian (hijup.com)

Kalau kamu suka sekali dengan warna yang serba terang, bisa pilih atasan wanita terbaru yang ini. Sebab warna yang ada pada pakaian ini beragam sekali.

Bayangkan saja dalam satu pakaian saja warnanaya ada 4 sendiri. Warna kuning, hijau, putih dan pink.

Baca Juga:Tunik Batik Kombinasi 2023 yang Cantik dan Manis, Bikin Auramu Makin MenawanBikin Kepincut! Inilah 6 Tunik Batik Cantik dan Elegan Terpopuler Tahun ini

Namanya saja malia MultiStripes ya wajar kaalau warananya cukup beragam tidak hanya satu saja. Cocok banget buat kamu yang baru masuk dunia perkuliahan.

Padukan dengan jilbab warna krem dan celana panjang warna hitam. Untuk sepatunya tinggal sepatu warna hitam saja.

Harga Tunik Malia Multistripes yaitu Rp 299.000 ribu di pasaran. Itulah long tunik kekinian yang cocok banget buat berangkat Ngampus sama teman-teman. (*)

0 Komentar