Asli Ampuhnya! Inilah 5 Manfaat Cream Kelly untuk Flek Hitam Membandel Hilang Permanen

manfaat cream kelly untuk flek hitam
Ternyata, Ini 5 Manfaat Cream Kelly untuk Flek Hitam Membandel Hilang Permanen! (YouTube.com/ Wulanhusna)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tahukah kamu manfaat cream kelly untuk flek hitam? Ternyata, produk asli Indonesia ini mampu membantu mengatasi masalah kulitmu secara permanen lho. 

Memiliki warna dan tekstur yang khas, kelly pearl cream dikenal baik oleh masyarakat. Bahkan, menjadi favorit dari generasi ke generasi di kalangan wanita Indonesia. Meski kini digempur oleh hadirnya produk-produk kosmetik asal Korea Selatan. Produk ini tetap mampu bertahan dan membuktikan kualitasnya dalam merawat kecantikan dengan harga terjangkau. 

Lalu, apa aja sih lima manfaat cream kelly untuk flek hitam membandel hilang permanen? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Baca Juga:Ternyata, Ini 13 Kebiasaan yang Membuat Awet Muda Para Artis Korea!5 Produk Lokal Terbaik Warna Lipstik untuk Bibir Hitam, Rahasia Tampil Cantik Cuma Modal 20 Ribuan Aja!

1. Bantu Cerahkan Warna Kulit yang Tidak Merata

Manfaat cream kelly untuk flek hitam membandel hilang permanen pada urutan pertama yaitu membantu mencerahkan warna kulit yang tidak merata. Menggunakan formula terbaiknya, kelly pearl cream memberikan hasil terbaik dalam meningkatkan tampilan cerah pada kulit dibandingkan sebelum menggunakannya. 

Kandungan titanium dioxide yang digunakan, mampu membuat warna kulit menjadi cerah, merata dan terbebas dari paparan buruk sinar UVA/UVB. Apalagi, mengingat cuaca Indonesia tengah dilanda panas yang menyengat. Sehingga, sangat cocok untuk menggunakannya bukan?

Meski sempat diterpa rumor mengandung bahan berbahaya, kamu tak perlu khawatir dengan produk ini. Sebab, telah mengantongi label BPOM dan bebas dari kandungan kimia yang ilegal.

2. Tingkatkan Kelembaban dan Kelembutan Kulit

Ketika cuaca panas tengah melanda akhir-akhir ini, tentu masalah kulit kering menjadi momok menakutkan. Namun, dengan manfaat cream kelly untuk flek hitam membandel ini kamu dapat memiliki kulit lembab dan lembut impian hanya dengan modal 8 ribuan aja. 

Kelly pearl cream dikenal sangat ampuh dalam memberikan manfaat sekaligus dalam satu produk. Kandungan petroleum jelly, mineral oil, vitamin E hingga beeswax nya inilah yang memberikan hasil kulit lembut menawan bak artis Korea. Bahkan, untuk penggunaan yang teratur flek hitam membandel dan menahun bisa hilang hanya dalam hitungan waktu yang singkat saja. 

0 Komentar