Asli Ampuhnya! Inilah 5 Manfaat Cream Kelly untuk Flek Hitam Membandel Hilang Permanen

manfaat cream kelly untuk flek hitam
Ternyata, Ini 5 Manfaat Cream Kelly untuk Flek Hitam Membandel Hilang Permanen! (YouTube.com/ Wulanhusna)
0 Komentar

3. Masalah Kulit Membandel Hilang Permanen

Manfaat cream kelly untuk flek hitam juga bisa membantu menghilangkan masalah kulit lain. Misalnya jerawat, bekas jerawat, noda hitam bahkan garis halus yang mengganggu. Mengapa bisa?

Ternyata, manfaat ini bukan didapat dari hasil sulap. Melainkan kandungan serta formula yang tepat dalam kelly pearl cream. Adanya titanium dioxide, beeswax, petroleum jelly hingga vitamin E tersebutlah yang memberikan efek kulit lebih sehat, bebas noda dan masalah kulit hilang permanen. 

Kamu hanya perlu menggunakannya setiap malam hari menjelang tidur dan pagi hari sebelum melakukan riasan wajah. Cara ini terbilang ampuh dengan penggunaan teratur dan dilengkapi produk kelly cosmetics lainnya. Tertarik, mencoba?

Baca Juga:Ternyata, Ini 13 Kebiasaan yang Membuat Awet Muda Para Artis Korea!5 Produk Lokal Terbaik Warna Lipstik untuk Bibir Hitam, Rahasia Tampil Cantik Cuma Modal 20 Ribuan Aja!

4. Atasi Kulit Kering dan Kusam

Manfaat cream kelly untuk flek hitam membandel lainnya yaitu mengatasi kulit kering dan kusam. Bagi kamu pemilik kulit yang kering, kusam atau telah memasuki usia 40 tahun ke atas. Wajib banget menggunakan produk satu ini. 

Sebab, kelly pearl cream dapat mengatasi masalahmu dengan satu produk saja. Kamu tenang aja, produk ini juga lulus izin edar dan label aman dari BPOM. Jadi, ga perlu khawatir soal rumor hoax seputar penggunaan merkuri di dalamnya. 

Adapun warna kuning terang dan tekstur yang sangat creamy pada produk ini dikarenakan penggunaan bahan-bahannya. Mulai dari petroleum jelly, mineral oil, titanium dioxide hingga beeswax. Formula kandungan ini yang dipercaya mampu melawan berbagai masalah kulit. Selain digunakan sebagai pelembab, kamu juga bisa menggunakannya sebagai masker saat menjelang tidur. Supaya, ketika bangun pagi kulit menjadi segar, lembut dan bercahaya. 

5. Berikan Wajah Glowing yang Maksimal

Siapa yang ingin wajah glowing? Jika kamu orangnya, maka manfaat cream kelly untuk flek hitam bandel ini adalah jawabannya.

Sudah banyak para pengguna kelly pearl cream yang merasakan hasil signifikan pada kulit mereka. Misalnya, tampilan bebas noda pada wajah, tekstur kulit yang lembut, segar dan bercahaya. Padahal, setiap produknya hanya dibanderol mulai 8 ribuan aja. Namun, dapat memberikan hasil maksimal dengan penggunaan yang teratur. 

0 Komentar