4 Tips Strategi Marketing ala Baso Aci Akang, Sukses Membuka Ratusan Outlet di Seluruh Indonesia

strategi marketing ala baso aci akang
Ternyata ini strategi marketing ala baso aci akang. (Instagram:basoaciakang)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tips strategi marketing ala Baso Aci Akang yang sangat disayangkan jika tidak kamu terapkan. Viralnya baso aci di Indonesia, membuat banyaknya brand baso aci yang kian bermunculan.

Salah satu brand baso aci yang paling tersohor adalah Baso Aci Akang. Brand baso aci yang dimiliki langsung oleh pengusaha M. Dandi Sapsaditri ini memiliki tagline ‘Cara Beda Makan Aci’.

Baso Aci Akang juga menghadirkan beberapa pengalaman baru ketika sedang menyantap baso aci yang sebenarnya makanan ini merupakan makanan tradisional lokal Indonesia.

Baca Juga:Ini Dia! 6 Cara Ajaib Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dan Mendapatkan Kulit Halus serta Glowing6 Manfaat Sunscreen Wardah: Benarkah Mampu Mencegah Penyakit Kanker Kulit?

Keberhasilan brand baso asi akang ini dapat dapat dilihat dari jumlah cabang atau gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk jumlahnya sendiri baso aci ini sudah mencapai sekitar 100 gerai.

Kok bisa, ya? Padahal hanya makanan lokal, tapi sangat sukses dan memiliki ratusan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia?

Ternyata mereka memiliki beberapa tips strategi marketing yang jitu yang bisa kita tiru.

Strategi marketing ala Baso aci akang adalah:

1. Menggunakan pilihan menu serta topping yang cukup beragam

Strategi marketing ala Baso Aci Akang yang pertama adalah menggunakan pilihan menu serta topping yang cukup beragam. Beragam variasi dari menu Baso Aci Akang yang ditawarkan adalah salah satu dari sekian alasan mengapa banyak orang tak pernah merasa bosan untuk mampir di gerai Baso Aci Akang.

Di gerai Baso Aci Akang sendiri ada yang Namanya paket lapar, karohal, olab, salatri, dan masih banyak menu yang lain.

Uniknya paket menu di Baso Aci Akang ini berisikan topping yang beragam sebagai pendamping dari baso aci.

Beragam pilihan menu serta topping ini membuat banyak orang atau banyak penggemar baso aci menjadi kian penasaran dan ingin menyicipi seluruh menu makanannya.

Baca Juga:Keajaiban Wardah Sunscreen Gel SPF 30: Bikin Wajah Awet Muda dan Bebas Penuaan DiniWOW UNIK! Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Sendok serta 3 Cara Efektif Lainnya

2. Sering berkolaborasi dengan sejumlah influencer

Strategi marketing ala Baso Aci Akang yang selanjutnya adalah sering berkolaborasi dengan sejumlah influencer.

Tidak dapat dipungkiri berkolaborasi sengan sejumpah influencer merupakan strategi marketing ala Baso Aci Akang yang sangat ampuh dan menjadi alasan bahwa mengapa brand baso aci ini dapat populer dan sukses seperti sekarang ini.

0 Komentar