4 Tips Strategi Marketing ala Baso Aci Akang, Sukses Membuka Ratusan Outlet di Seluruh Indonesia

strategi marketing ala baso aci akang
Ternyata ini strategi marketing ala baso aci akang. (Instagram:basoaciakang)
0 Komentar

Adapun salah satu kolaborasi tersukses Baso Aci Akang adalah dengan influencer Arief Muhammad.

Influencer Arief Muhammad ini memiliki jutaan followers dan beragam strategi marketingnya yang dibilang ajaib dan sukses.

Besarnya suatu eksposur yang telah sukses diperoleh oleh Baso Aci Akang dari sejumlah kolaborasi tersebut, tentu akan membuat makin banyak orang yang kian penasaran dengan varian rasa Baso Aci Akang yang tengah viral dan digandrungi oleh banyak kalangan.

Baca Juga:Ini Dia! 6 Cara Ajaib Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dan Mendapatkan Kulit Halus serta Glowing6 Manfaat Sunscreen Wardah: Benarkah Mampu Mencegah Penyakit Kanker Kulit?

Tak hanya dengan Arief Muhammad, Baso Aci Akang juga berkolaborasi dengan musisi Laleilmanino untuk dapat menciptakan lagu Sayang. Lagu yang menggambarkan mengenai pengalaman yang diperoleh langsung dari menyantap Baso Aci Akang.

3. Sering mengadakan promo

Strategi marketing ala Baso Aci Akang yang juga dibilang sukses adalah karena sering mengadakan promo. Tidak lengkap memang jika suatu brand tidak memberikan promo kepada para target konsumennya.

Hal ini juga diaplikasikan oleh brand Baso Aci Akang. Brand Baso Aci Akang ini seringkali memberikan promo dengan pembelian melalui layanan pesan antar makan seperti Grab food, Shopee food, ataupun Go food.

Tetapi jangan risau jika kamu ingin makan di tempat, ada beragam promo yang  bisa kamu dapatkan. Seperti halnya promo paket hemat, promo buy 1 get 1, serta masih banyak promo yang menarik lainnya.

Jadi, jika kamu tidak mau ketinggalan beragam promo nya, bisa langsung memantau platfrom media sosial cabang tertentu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

4. Sering mengadakan promosi online dan offline

Strategi marketing ala Baso Aci Akang yang selanjutnya adalah dengan mengadakan promosi secara online dan offline. Jikalau promosi pada media sosial dihadirkan pada bentuk konten yang menarik, bahkan tak jarang mereka juga sering membuka booth di pameran dagang atau expo sebagai kebutuhan promosi offline.

Dengan mengadakan booth tersebut, mampu membuat Baso Aci Akang menjadi lebih dekat dengan para target konsumennya. Sehingga target konsumen tersebut dapat langsung membeli dan mencoba Baso Aci Akang. (*)

0 Komentar