5 Produk Lokal Terbaik Warna Lipstik untuk Bibir Hitam, Rahasia Tampil Cantik Cuma Modal 20 Ribuan Aja!

warna lipstik untuk bibir hitam
5 Produk Lokal Terbaik Warna Lipstik untuk Bibir Hitam, Rahasia Tampil Cantik Cuma Modal 20 Ribuan Aja! (YouTube.com/ Pricebook Beauty)
0 Komentar

3. Emina Watercolor Lip Serum (Shade Dawn)

Produk lokal terbaik warna lipstik untuk bibir hitam yang juga berfungsi sebagai lip care ini berasal dari Emina Watercolor Lip Serum shade dawn. Produk asli indonesia ini memiliki kandungan vitamin C yang diklaim mampu mencerahkan bibir gelap.

Adapula UV filter yang mampu mencegah serangan sinar  ultraviolet yang berbahaya. Bahkan, mampu melembabkan bibir sepanjang pemakaian. Jadi, produk satu ini tak hanya bekerja sebagai lipstik untuk bibir hitam namun juga serum yang menutrisi. Warna dawn yang merah keunguan mampu memberikan efek wajah cerah. Kandungan wild apple di dalamnya juga mencegah bibir menjadi kering dan hitam sepanjang penggunaan lipstik ini. Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 35 ribuan aja. 

4. Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstik (Shade Autumn Nami)

Jika kamu mencari lipstik halal yang memberikan ketahanan terbaik, maka Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstik Korea Adition shad Autumn Nami dapat menjadi pilihannya. 

Baca Juga:8 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Cepat dan Permanen, Tanpa Efek Samping, Semua Bahan Ada di Rumah!5 Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus, Produk Lokal yang Ramah di Kantong, Mulai 17 Ribuan Aja!

Produk lokal terbaik warna lipstik untuk bibir hitam ini memiliki formula yang ringan dan lembut saat digunakan di bibir. Dilengkapi juga dengan UV protection yang melindungi bibir dari serangan sinar matahari. 

Warna merah terakota yang menawan dengan campuran undertone oranye. Mampu mebrikan hasil tmapilanbiir yang segar dan nyaan digunakan sehari-hari. Hasil akhir dengan pigmentasi yang tinggi dan full covernya mampu membantumu selalu tampil pede sahari. Bagi kamu yang ingin membelinya, Jangan lupa siapkan uang mulai dari Rp 44 ribuan aja.

5. Makeover Intense Matte Lipcream (Shade Libertine)

Produk lokal terbaik warna lipstik untuk bibir hitam yang terakhir adalah Makeover Intense Matte Lipcream shade libertine. Produk asli indonesia ini bahkan diklaim memiliki pigmentasi yang tinggi dan mampu bertahan hingga 8 jam lamanya. 

Tentunya, hal ini membuatmu tak perlu me retouch lipstik setiap waktu bukan? Selain itu, finish look yang creamy dan matte membuat tampilan semakin menawan dan bebas luntur walau digunakan untuk makan. Formulanya yang ringan juga tidak menggumpal di bibir. Coverage yang diberikan juga dinilai tinggi. Nuansa libersin yang merupakan kombinasi merah muda dengan keuangan ini akan menciptakan unsur tambahan abu-abu yang membuat wajah terlihat cerah. Harganya mulai dari 115 ribuan aja, lho. (*)

0 Komentar