Yuk, Nikmati 3 Destinasi Wisata Pantai di Malang Selatan yang Indah Mempesona

Wisata Pantai di Malang Selatan
Indahnya Destinasi Wisata Pantai di Malang Selatan (foto/Malang Strudel)
0 Komentar

Namun, karena medannya yang cukup terjal dan dipenuhi banyak pepohonan, membuat Anda harus bekerja ekstra untuk sampai ke puncak.

Pantai Nganteb termasuk pantai wilayah Selatan. Maka dari itu, ombak dari pantai ini cukup besar.

Sehingga tidak disarankan bagi Anda para wisatawan untuk berenang di sekitar Pantai. Namun, jika Anda masih tetap ingin berenang, Anda bisa berenang di Muara Sungai dekat Pantai.

Baca Juga:7 Model Baju Batik Kombinasi Polos Modern yang Stylish, Ladies Dijamin Makin Keren dan Cantik6 OOTD Baju Batik Kombinasi Polos Modern untuk Pria, Dijamin Semakin Tampan dan Memukau

Untuk bisa menikmati keindahan dari Pantai Nganteb, Anda akan dikenakan biaya kurang lebih Rp.10.000-.

Pantai Bajulmati

Pantai Bajulmati (foto: Tempat Wisata)

Wisata Pantai di Malang Selatan yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Pantai Bajulmati.Pantai ini berlokasi di Desa Bajulmati, Kelurahan Gajah Rejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Tepatnya sekitar 58 KM ke arah Selatan dari Kota Malang.

Untuk bisa kesini, Anda hanya bisa menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini dikarenakan belum ada transportasi umum yang melintasi tempat wisata pantai di Malang Selatan ini.

Kemudian, untuk bisa sampai di sini, Anda harus ekstra hati-hati. Selain itu, mobil yang Anda tumpangi harus memiliki performa yang kuat.

Pasalnya, meskipun melewati jalan yang mulus, namun banyak jalan yang menikung tajam seperti di perbukitan.

Selain indah, Pantai Bajulmati ini memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan dengan pantai lainnya. Keunikan ini bisa dilihat dari namanya yakni Bajulmati.

Nama Bajulmati ini diambil dari Bahasa Jawa yang artinya biawak atau buaya mati. Sebab konon, saat pantai ini pertama kali di temukan ditemukan buaya yang telah mati.

Baca Juga:6 Model Baju Batik Cirebon yang Simpel Tapi Cantik saat DigunakanCatat! Harga dan Motif Batik Cirebon Terbaru 2023, Mulai yang Ramah di Kantong Hingga yang Membuat Orang Tercengang

Namun, Bajulmati ini dikarenakan adanya gugusan bukit di seberang pantai yang nampak menyerupai buaya mati.

Seperti Pantai Selatan lainnya, di sini Anda dilarang untuk berenang. Namun, Anda masih bisa bermain air di bibir pantai dengan leluasa.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru. Salah satunya ialah berkemah.

Selain itu, Anda juga bisa mengambil beberapa gambar di spot-spot yang tersedia.

0 Komentar