Anti Wajah Kusam dengan 5 Produk ini, Air Mawar Paling Utama

Wajah kusam
Anti wajah kusam dengan 5 produk ini (Ririe Prams)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Wajah kusam memang sangat menganggu sekali penampilanmu di depan Kangmas. Jangan sampai gara-gara wajah kusam membuat dirimu tidak percaya diri.

Memang sih kalau suka itu harus apa adanya tidak berdasarkan rupa. Tapi yang namanya laki-laki, penampilan cantik perlu juga.

Soalnya menjadi cantik adalah upaya untuk merawat diri sebaik mungkin. Kalau mau diperdalam lagi bisa sebagai rasa syukur atas karunia yang diberikan oleh Allah swt.

Baca Juga:Review Perawatan Wajah Alami dengan Sabun Kojie San, Cocok buat Kulit Berminyak!Long Tunik Kekinian 2023 yang Cocok untuk Ngampus, Nyaman dan Menawan Loh

Nah, inilah beberapa produk yang bisa membuat wajah kusan jadi cerah alami. Kamu bisa mencobanya di rumah dan rasakan perbedaannya.

1. Viva Air Mawar

5 Cara Menggunakan Air Mawar Viva untuk Wajah yang Benar, Jerawat Hilang Kerutan Pudar! (YouTube.com/ wulanhusna)

Produk kecantikan pertama yang bagus banget buat wajah adalah Air Mawar. Air Mawar terbukti sangat bermanfaat untuk menyegarkan kulit wajah.

Produk air mawar ini paling manjur untuk membuat wajah kusam jadi terlihat segar. Bisa dibilang produk ini merupakan yang paling utama dalam perawatan wajah biar jadi cantik.

Kamu bisa menggunakan produk ini biar penampilan jadi cantik maksimal. Bisa dimanfaatkan dengan cara lulur kulit tangan, body lotion dan campuran masker wajah.

Lebih pas lagi kalau kamu gunakan saat mau tidur pasti sangat bagus sekali. Produk ini sangat rekemonded buat kamu yang sedang mencari cara gimana biar bisa tampil cantik.

2. Bedak Marks

Bedak Marks (Shopee.com)

Wajah kusam juga bisa dilihat dari banyak atau tidaknya jerawat. Semakin banyak jerawat yang ada di wajah maka menandakan wajah sedang kusam-kusamnya.

Baca Juga:7 Inspirasi Baju Gamis Model Sekarang, Spesial Buat LamaranBuruan Beli 6 Tunik Wanita yang Bikin Suami Makin Bersyukur Memiliki Kamu

Produk Bedak Marks ini merupakan keluaran dari Kimia farma. Jadi kamu tak perlu khawatir dengan legalitas produk ini Sist.

Kamu kalau ada masalah dengan wajah yang bruntusen gara-gara jerawat, coba saja pakai bedak marks ini setiap hari. Kemudian rasakan perbedaannya dengan sebelum memakainya.

3. Bedak Kelly

5 Manfaat Bedak Kelly untuk Flek Hitam, Modal Irit Tampil Cantik! (Instagram.com/ kellycosmetics)

0 Komentar