Anti Wajah Kusam dengan 5 Produk ini, Air Mawar Paling Utama

Wajah kusam
Anti wajah kusam dengan 5 produk ini (Ririe Prams)
0 Komentar

Produk ketiga yang cocok buat penghilangan wajah kusam adalah Bedak Kelly. Produk ini merupakan yang terbaik dan legendaris.

Kandungan produk yang ada di dalamnya bisa menjaga kelembutan kulit. Jadi wajah kamu bakalan terasa lebih lembut dari sebelumnya.

Selain itu menjaga kulit agar tidak terlalu kering. Tidak juga terlalu berminyak. Sebab kalau terlalu berminyak atau kulit terlihat kering akan terkesan kusam.

Baca Juga:Review Perawatan Wajah Alami dengan Sabun Kojie San, Cocok buat Kulit Berminyak!Long Tunik Kekinian 2023 yang Cocok untuk Ngampus, Nyaman dan Menawan Loh

Bagi yang memiliki kulit berminyak sangat diarekomendasikan untuk memakai Bedak Kelly gel. Wajah kamu yang sering berminyak akibat aktifitas sehar-hari akan berkurang.

Jangan sampai kamu jadi bahan candaan gara-gara wajah kusam. Buat kamu yang belum mencoba, cobalah dan rasakan sendiri khasiatnya bagi kulit wajah.

Harganya pun sangat murah. Dimana bisa didapatkan di minimarket dengan harga kurang dari 10 ribu rupiah.

4. The Originate Hyalucera Moisturizer Gel

Wajah kusam ke glowing (YouTube.com/ Christina Immanuel)

Jadi produk ini sudah viral belakangan ini di Tiktok. Bentuk produk ini seperti gel. Lebih tepatnya dinamakan hyalucera moisturizer.

Sensasi rasa di kulit seperti dingin dan lembut. Serta memberikan kelembapan pada kulit wajah sehingga wajah kusam pun jadi hilang.

Sebagai informasi saja harga produk The Originate Hyalucera Moisturizer Gel. Harga yang ditawarkan pun cukup murah hanya Rp 75.000 saja di pasaran.

Baca Juga:7 Inspirasi Baju Gamis Model Sekarang, Spesial Buat LamaranBuruan Beli 6 Tunik Wanita yang Bikin Suami Makin Bersyukur Memiliki Kamu

Ada juga kalau disko kamu cukup membayar kurang dari 50 ribuan. Cocok sekali buat solusi wajah kusam yang sering kamu gelisahkan.

5. Sabun Kojie San

Perawatan Wajah berminyak dengan sabun Kojie San (YouTube:Lhianty Nathania)

Perawatan wajah yang bisa buat wajah kamu tidak kusam lagi adalah Sabun Kojie San. Sabun Kojie San ini pun paling mudah sekali digunakan.

Pemakaian sabun Kojie San bisa buat wajah kusam. Cara penggunaannya pun hanya dengan membasuh muka.

Wajah berminyak memang membuat dirimu tidak percaya diri. Maka dari itu coba saja dari sekarang sabun Kojie San.

Harganya cuma 17 ribuan saja di pasaran. Produsen sabun Kojie San ini diproduksi oleh PT. Cahaya Bintang Semesta.

Pokokny produk Kojie San ini sangat rekomended banget buat kamu. Sudah banyak yang membuktikan khasiat produk ini.

0 Komentar