6 Rekomendasi Bedak Padat Brand Lokal yang Bagus, Rahasia Tampil Stunning Seharian

bedak padat brand lokal yang bagus
bedak padat brand lokal yang bagus (foto/youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Bedak padat diyakini mampu menghasilkan efek cover yang lebih baik dibanding bedak tabur. Tidak hanya produk impor, ada beberapa rekomendasi bedak padat brand lokal yang bagus, menawarkan segudang rahasianya.

Kelebihan bedak padat lokal adalah mereka memang dibuat untuk wanita Indonesia sehingga warnanya cocok dengan skin tone kita.

Harganya pun cukup terjangkau dengan kesan terlihat flawless di wajah. Kamu bisa tampil stunning seharian saat memakainya.

Baca Juga:5 Cara Mengatasi Kebiasaan Menunda Pekerjaan, Ini Saatnya Mengubah Kebiasaan Buruk!Ini Bocoran 6 Model Atasan Batik Kombinasi Polos Kekinian 2023, Jangan Ketinggalan Zaman!

Kalau kamu masih bingung menentukan produk mana yang cocok untukmu, berikut rekomendasi bedak padat brand lokal yang bagus dan tahan lama.

1. Make Over Perfect Cover Two Way Cake

ilustrasi produk/tokopedia

Mengandung foundation di dalamnya, Make Over Perfect Cover Two Way Cake menghasilkan coverage yang lebih dan make up yang tahan lama.

Bisa juga dijadikan sebagai pengunci foundation yang kamu gunakan, dan terdapat beberapa pilihan jenis warna.

Jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan skin tone yang kamu miliki tanpa merasa khawatir dengan warna yang dihasilkan.

Kamu bisa mendapatkan bedak padat brand lokal yang bagus ini dengan kisaran harga 130 ribu.

2. Purbasari Oil Control Matte Powder

ilustrasi produk/tokopedia

Bedak padat brand lokal yang bagus salah satunya adalah produk dari Purbasari. Bedak padat ini cocok bagi kamu yang memiliki jenis kulit wajah berminyak.

Purbasari Oil Control Matte Powder menghasilkan efek matte jadi sangat cantik dan natural finish yang tidak menimbulkan cakey.

Baca Juga:BIMSALABIM! Cara Glowing dengan Cepat, Nggak Butuh Waktu Lama Buktikan Keajaiban 6 Produk IniNggak Perlu Skincare! Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami Bisa Pakai 5 Bahan Efektif Ini

Selain itu, bedak padat Purbasari juga menambahkan coverage pada make up dan tidak oxidize atau menyebabkan make up menjadi gelap agak keabu-abuan setelah beberapa waktu.

Cocok dipakai sehari-hari, bedak ini hanya dibanderol dengan harga 20 ribuan saja.

3. Wardah Lightening Two Way Cake Estra Cover

ilustrasi produk/tokopedia

Rekomendasi bedak padat brand lokal yang bagus selanjutnya adalah Wardah Lightening Two Way Cake Estra Cover.

Seperti dengan namanya, keunggulan bedak padat ini adalah extra cover yang halus dan lembut di kulit dan tidak menyumbat pori-pori. Cocok dipakai buat kamu yang ingin tampil dengan make up tebal.

0 Komentar