6 Rekomendasi Bedak Padat Brand Lokal yang Bagus, Rahasia Tampil Stunning Seharian

bedak padat brand lokal yang bagus
bedak padat brand lokal yang bagus (foto/youtube)
0 Komentar

Selain itu, bedak padat dari Wardah ini juga cocok untuk wajah yang beminyak dan mampu membuatnya bebas kilap seharian. Jadi, kamu bisa tampil cerah tanpa banyak gangguan seharian. Harganya terjangkau, sekitar 50 ribuan.

4. Pixy Two Way Cake Perfect Last

ilustrasi produk/tokopedia

Dari kemasannya, kamu bisa melihat bahwa bedak padat brand lokal yang bagus ini memiliki kemasan yang sangat ramping dan kecil. Traveling size yang cocok untuk menemanimu berpergian.

Formula powdery pada bedak padat Pixy ini membuatnya terasa ringan di kulit. Cocok digunakan untuk membuat warna kulit merata, bebas dari minyak, dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Baca Juga:5 Cara Mengatasi Kebiasaan Menunda Pekerjaan, Ini Saatnya Mengubah Kebiasaan Buruk!Ini Bocoran 6 Model Atasan Batik Kombinasi Polos Kekinian 2023, Jangan Ketinggalan Zaman!

Kamu bisa mendapatkan Pixy Two Way Cake Perfect Last ini dengan harga kisaran 30 ribuan.

5. Emina City Chic CC Cake

ilustrasi produk/tokopedia

Dengan tampilan pinky, bedak padat brand lokal yang bagus dari Emina ini bisa membuatmu tampil dengan make up yang tahan lama sepanjang hari.

Dengan formula ringan di kulit, bedak padat ini juga tidak mudah menyebabkan kulit berminyak.

Emina City Chic CC Cake mampu menyatu dengan baik di kulit, jadi kamu tidak perlu khawatir akan terlihat tebal saat memakainya.

Kamu juga bisa hanya mengenakan bedak ini saja tanpa riasan dasar. Ada empat pilihan warna natural yang bisa kamu cocokkan dengan skin tone kamu.

Untuk memendapatkan bedak padat brand lokal yang bagus ini, kamu bisa menebusnya dengan harga 46 ribuan saja.

6. Marcks Teen’s Compact Powder

ilustrasi produk/tokopedia

Berbeda dengan beberapa rekomendasi bedak padat brand lokal yang bagus sebelumnya, Marck dalam produknya yang ini tidak menambahkan coverage berlebih.

Baca Juga:BIMSALABIM! Cara Glowing dengan Cepat, Nggak Butuh Waktu Lama Buktikan Keajaiban 6 Produk IniNggak Perlu Skincare! Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami Bisa Pakai 5 Bahan Efektif Ini

Meskipun begitu, bedak padat ini masih bisa mengunci complexion dengan light weight. Jadi wajah tetap terlihat matte dan tahan lama juga.

Jadi kalau kamu menginginkan bedak yang hasilnya sangat natural, bedak padat Marcks Teen’s Compact Powder ini cocok untuk kamu pakai.

0 Komentar