Murah dan Hasilnya Bagus! Bedak Padat Lokal yang Tahan Lama Ini Cuma Dibanderol dengan Harga di Bawah 50 Ribu

bedak padat lokal yang tahan lama
rekomendasi bedak padat lokal yang tahan lama (foto/youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tampil cantik bukan berarti harus membayar mahal. Bedak padat lokal yang tahan lama ini nyatanya memiliki harga yang sangat ramah di kantong namun tetap dengan kualitas terbaiknya.

Kamu bisa tampil stunning seharian dengan maksimal memakai bedak padat brand lokal yang juga menyediakan pilihan warna agar sesuai dengan skin tone kamu.

Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, efek yang dihasilkan dari bedak padat lokal yang bagus ini tidak main-main lho.

Baca Juga:BARU! Model Baju Batik Kombinasi Wanita Kekinian 2023, Saatnya Kamu Tampil BedaMengapa Saya Suka Menunda Pekerjaan? Berikut 4 Hal yang Mungkin Terjadi Padamu

Berikut ulasan dari beberapa bedak padat lokal yang tahan lama. Dari merk, efek yang dihasilkan, dan harganya. Cermati sampai akhir, ya.

1. Emina City Chic CC Cake

ilustrasi produk/tokopedia

Rekomendasi bedak padat lokal yang tahan lama pertama adalah Emina City Chic CC Cake.

Bedak ini memiliki tampilan pinky, dibanderol dengan harga 45 ribuan saja. Emina City Chic CC Cake mampu membuat make up kamu tahan lama sepanjang hari.

Cocok digunakan untuk beraktivitas karena formulanya ringan di kulit, dan tidak mudah menyebabkan kulit berminyak.

Selain itu, Emina City Chic CC Cake juga mampu menyatu dengan baik di kulit. Kamu tidak perlu khawatir lagi akan menghasilkan efek yang terlihat tebal saat memakainya.

Bedak padat dari Emina ini menyediakan empat pilihan warna natural yang bisa kamu cocokkan dengan skin tone kamu. Pastikan ada warna yang serasi dengan kulitmu, ya.

2. Marcks Teen’s Compact Powder

ilustrasi produk/tokopedia

Berikutnya, bedak padat lokal yang tahan lama namun dibandero dengan harga murah adalah Marcks Teen’s Compact Powder.

Baca Juga:Solusi Menghilangkan Bekas Jerawat: 1 Krim Saja Cukup, Nggak Perlu Neko-Neko!Tengok 10 Ide Outfit Batik yang Bisa Kamu Pakai di Berbagai Kesempatan, Cantik dan Anggun Sekaligus!

Hanya dibanderol kisaran 22 ribuan saja, kamu bisa mendapatkannya di berbagai store online maupun offline.

Meskipun tidak menambahkan coverage berlebih, Marcks Teen’s Compact Powder masih bisa mengunci complexion dengan light weight. Efek matte akan tetap terlihat dan masih bisa tahan lama juga tentunya.

Dengan menawarkan lima pilihan warna, bedak padat Mark ini akan menghasilkan warna yang sangat natural dan bisa disesuaikan dengan skin tone kamu.

0 Komentar