Murah dan Hasilnya Bagus! Bedak Padat Lokal yang Tahan Lama Ini Cuma Dibanderol dengan Harga di Bawah 50 Ribu

bedak padat lokal yang tahan lama
rekomendasi bedak padat lokal yang tahan lama (foto/youtube)
0 Komentar

3. Purbasari Oil Control Matte Powder

ilustrasi produk/tokopedia

Buat kamu yang memiliki jenis kulit berminyak, kamu bisa menggunakan bedak padat lokal yang tahan lama dari Purbasari ini.

Hasil efek matte yang diberikan Purbasari Oil Control Matte Powder sangat cantik dan natural finish-nya tidak menimbulkan cakey.

Ada juga tambahan coverage pada make up dan tidak oxidize. Jadi memakai Purbasari Oil Control Matte Powder tidak menyebabkan make up kamu menjadi gelap atau agak keabu-abuan setelah beberapa waktu pemakaiannya.

Baca Juga:BARU! Model Baju Batik Kombinasi Wanita Kekinian 2023, Saatnya Kamu Tampil BedaMengapa Saya Suka Menunda Pekerjaan? Berikut 4 Hal yang Mungkin Terjadi Padamu

Tenang saja, dengan sebegitu banyak kelebihannya, bedak padat lokal yang tahan lama ini hanya dijual dengan harga 20 ribuan saja.

4. Pixy Two Way Cake Perfect Last

ilustrasi produk/tokopedia

Menggunakan ukuran ramping traveling size, bedak padat dari Pixy ini dijual dengan harga 30 ribuan. Kamu bisa dengan nyaman menyimpan dan membawanya ke mana pun.

Formula powdery Pixy Two Way Cake Perfect Last akan menghasilkan rasa ringan di kulit. Jadi kamu tidak akan terganggu saat memakainya.

Selain itu, bedak padat lokal yang tahan lama ini juga bisa membuatmu bebas dari minyak, dan membuat kulit tampak lebih cerah.

5. Wardah Lightening Two Way Cake Estra Cover

ilustrasi produk/tokopedia

Rekomendasi bedak padat lokal yang tahan lama selanjutnya adalah Wardah Lightening Two Way Cake Estra Cover.

Keunggulan bedak padat dari Wardah ini ini adalah extra cover yang halus dan lembut di kulit tapi tidak menyumbat pori-pori.

Sangat bagus buat kamu yang ingin tampil dengan make up tebal. Cocok juga untuk wajah berminyak karena bisa membuatnya bebas kilap seharian.

Baca Juga:Solusi Menghilangkan Bekas Jerawat: 1 Krim Saja Cukup, Nggak Perlu Neko-Neko!Tengok 10 Ide Outfit Batik yang Bisa Kamu Pakai di Berbagai Kesempatan, Cantik dan Anggun Sekaligus!

Dengan manfaat tersebut, bedak padat Wardah Lightening Two Way Cake Estra Cover ini hanya dijual dengan kisaran harga 50 ribu. Sungguh menggiurkan, bukan?

Demikian beberapa rekomedasi bedak padat lokal yang tahan lama yang bisa kamu jadikan pilihan untuk tampil cantik setiap hari. Jangan lupa untuk selalu mencocokkan warna bedak dengan skin tone yang kamu miliki, ya. (*)

0 Komentar