10 Inspirasi Dress Batik Kombinasi Paling Trendi di Tahun Ini, dari yang Sederhana Sampai Glamor

Dress Batik Kombinasi
!0 Dress Batik Kombinasi ini bisa menjadi inspirasimu untuk tampil makin cantik. (Foto: shopee/lekhari.official)
0 Komentar

RADARPEKALONGA.ID – Sebagai warisan budaya nusantara, batik memiliki desain dan motif yang amat beragam. Kekayaan tak ternilai ini juga turut menginspirasi lahirnya banyak sekali kombinasi pakaian dengan perpaduan kain batik. Salah satunya adalah dress batik kombinasi.

Dengan perpaduan antara model dress yang bergaya elegan dan ditambah dengan kain batik yang unik serta memiliki unsur tradisonal membuat model-model dress batik kombinasi ini banyak dicari sebagai inspirasi fashion bagi banyak wanita.

Nah, kalian juga ingin tampil trendi dengan dress batik kombinasi? Jika iya, pas sekali kali ini kami akan memberikan 10 inspirasi dress batik kombinasi untuk kalian. Yuk! Simak daftar dress batik kombinasi berikut.

Baca Juga:5 Sepatu Batik ini Dijamin Bikin Semua Mata Melirik: Desainnya Unik dan Nyentrik7 Model Gamis Batik Katun Kombinasi Polos nan Cantik, Bikin Cowok Auto Melirik

Daftar Dress Batik Kombinasi yang Bisa Kalian Jadikan Inspirasi

1. Dress Batik Kombinasi Tenun dan Katun

Model dress kombinasi dengan kain tenun dan katun ini akan membuat kalian tampil menawan. Coba saja bayangkan kalian memakai dress dengan menggabungkan antara keindahan motif kain batik dengan tekstur tradisional kain tenun, pastinya itu adalah kombinasi yang pas dan menawan.

Tak hanya itu, dengan tambahan kain katun pada kombinasi ini akan menghasilkan kesan yang nyaman, karena seperti yang kita tahu bahwa kain katun memiliki tekstur yang lembut dan nyaman dikulit.

2. Dress Batik Kombinasi Brokat dan Satin

Bagi kalian yang ingin tampil glamor pasti akan cocok memakai kombinasi ini. Dengan menggabungkan keindahan kain batik dengan kemilau brokat.

Dress batik kombinasi brokat dan satin. (Foto: bukalapak)

Tak hanya itu dengan kain batik berbahan satin yang halus dan elegan akan menciptakan dress batik kombinasi yang indah. Dengan hasil yang terlihat glamor ini akan cocok dipakai saat menghadiri acara-acara formal.

3. Dress Batik Kombinasi Model Kimono

Seperti yang kita tahu, Kimono adalah model pakaian asal jepang dengan bentuk yang anggun dan cantik.

Nah, dengan perpaduan antara model kinomo yang menarik dan kain batik dengan kesan tradisional Indonesianya yang kental pastinya akan menjadi kombinasi yang menarik perhatian.

0 Komentar