10 Inspirasi Dress Batik Kombinasi Paling Trendi di Tahun Ini, dari yang Sederhana Sampai Glamor

Dress Batik Kombinasi
!0 Dress Batik Kombinasi ini bisa menjadi inspirasimu untuk tampil makin cantik. (Foto: shopee/lekhari.official)
0 Komentar

Drees satu ini juga cocok digunakan baik untuk acara formal maupun non formal. Dengan memiliki dress ini akan menambah koleksi pakaian yang menarik dan tetap cocok dikenakan ke berbagai acara.

4. Dress Batik Kombinasi Kain Tulle

Jika kalian yang ingin tampil feminim, maka dress batik yang dikombinasikan dengan kain tulle adalah jawabannya.

Dengan kombinasi antara kain batik yang memberikan kesan cantik dan dipadukan kain tulle yang lembut serta transparan akan menciptakan dress dengan kesan feminim dan anggun.

Baca Juga:5 Sepatu Batik ini Dijamin Bikin Semua Mata Melirik: Desainnya Unik dan Nyentrik7 Model Gamis Batik Katun Kombinasi Polos nan Cantik, Bikin Cowok Auto Melirik

5. Dress Batik Kombinasi Outer Katun

Model dress batik yang dikombinasikan dengan outer katun ini cocok bagi kalian yang ingin tampil santai namun tetap trendi.

Dress batik kombinasi outer katun cocok untuk kalian yang ingin tampil santai. (Foto: shopee)

Dengan outer yang panjang sampai bawah akan membuat penampilan kalian tampak lebih santai.

Model pakaian ini sangat cocok bagi kalian yang ini tampil cantik dan anggun namun tetap tidak menampakan lekuk tubuh.

6. Drees Batik Kombinasi dengan Denim

Sedangkan jika kalian ingin tampilan yang lebih kearah kasual, maka kalian mencoba memadukan dress batik dengan kain denim.

Saat kalian memadukan kain batik yang memberikan kesan etnik dan tradisional dengan kain denim yang memberikan kesan santai dan kasual akan menciptakan sebuah gaya yang santai namun tetap akan terlihat fasionable.

7. Drees Batik Kombinasi dengan Outer Rok Lilit

Beralih ke Drees batik kombinasi selanjutnya yakni kalian bisa mengkombinasikan dress batik dengan outer batk dan rok lilit.

Baca Juga:Ini Dia HP RAM 8 Penyimpanan 256 GB Terbaik dan Termurah di Tahun 2023Aman Anti Tipu-Tipu! Inilah 10 Rekomendasi Toko HP Terpercaya di Shopee

Drees batik kombinasi dengan outer dan rok lilit bikin mata melirik. (Foto: shopee)

Dengan tampilan yang memukau dan sangat fashionable ini dijamin setiap mata akan tertuju ke kalian jika kalian mengenakan kombinasi ini.

Dengan outer batik yang terlihat modern dan rok lilit yang menambah kesan menawan ini cocok digunakan bagi kalian yang ingin mengahadiri pesta malam bersama para kolega.

8. Dress Batik Kombinasi Organza

0 Komentar