10 Inspirasi Dress Batik Kombinasi Paling Trendi di Tahun Ini, dari yang Sederhana Sampai Glamor

Dress Batik Kombinasi
!0 Dress Batik Kombinasi ini bisa menjadi inspirasimu untuk tampil makin cantik. (Foto: shopee/lekhari.official)
0 Komentar

Kain Organza yang tipis dan biasanya digunakan untuk gaun pengantin ini ternyata bisa juga loh dikombinasikan dengan kain batik sebagai dress.

Dengan perbaduan kain yang tipis, ringan, tembus pandang, dan memiliki kilauan yang cantik ini sangat pas dijadikan lapisan luar kain batik.

Dress ini cocok bagi kalian yang ingin tampil elegan dan ingin menghadiri acara outdoor.

Baca Juga:5 Sepatu Batik ini Dijamin Bikin Semua Mata Melirik: Desainnya Unik dan Nyentrik7 Model Gamis Batik Katun Kombinasi Polos nan Cantik, Bikin Cowok Auto Melirik

9. Drees Batik Kombinasi Polos Model Asimetris

Model dress asimetris ini akan memberikan kesan yang beda dan membuat pakaian kalian tidak terkesan boring.

Kalian dapat menerapkan kain polos dengan bentuk asimetris dari bawah hingga atas namun tetap menambahkan aksen-aksen batik seperti di bagian lengan.

Kalian bebas menggunakan jenis kain polos apapun selama itu masih nyaman dan sesuai dengan karakter kain batik yang digunakan.

10. Drees Batik Kombinasi dengan Kain Linen

Terakhir, jika kalian ingin tampil kasual namun tetap terlihat girly dan sederhana maka dress batik kombinasi dengan kain linen adalah pilihan yang dapat dicoba.

Linen sendiri adalah bahan yang cukup nyaman dan sangat cocok digunakan untuk cuaca tropis seperti indonesia.

Dengan model dress batik kombinasi satu ini akan membuat kalian tampil dengan keserdehanaan yang natural namun tetap terlihat trendi.

Itulah dia, 10 dress batik kombinasi yang bisa kalian jadikan tambahan koleksi pakaian kalian. Semoga tulisan ini dapat menjadi inspirasi bagi kalian untuk tetap tampil trendi dengan kain asli dalam negri. (Dy)

0 Komentar