Bahan Bakar Irit Inilah 4 Rekomendasi Mobil Mini Harga 20 Jutaan

Mobil mini harga 20 jutaan
Honda n-one rs (instagram)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Mobil mini harga 20 jutaan. Salah satu mobil yang sekarang ini banyak di gemari adalah mobil mini.

Memiliki ukuran yang kecil dan mungil, mobil mini ini dianggap lebih fleksibel saat dibawa ke jalanan padat bahkan sempit sekalipun.

Dengan menggunakan mobil mini ini, dapat menjadikanmu terhindar dari jalan macet, selain itu juga dapat membuatmu mudah mencari tempat parkir, dan mobil ini juga terkenal karena irit bahan bakar.

Baca Juga:Gratis, Inilah 7 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah dan Cara Menggunakannya, Umur 40-an Wajib Coba!Awas Inilah 8 Hal Sepele Penyebab Jerawat , Mulailah Untuk Menghindari Agar Wajahmu Bebas Dari Jerawat!

Di Indonesia sendiri harga mobil mini ini ditawarkan dengan harga yang murah, sehingga sangat pas untuk konsumen kelas menengah ke bawah, dan mobil mini ini masuk ke dalam golongan city car.

Nah buat kamu yang sedang bingung mencari mobil mini harga 20 jutaan, berikut kami berikan rekomendasi mobil mini yang cocok untuk kamu.

1. Smart Fortwo Passion

Smart fortwo passion (instagram)

Mobil mini harga 20 jutaan yang pertama adalah Smart Fortwo Passion, mobil ini sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 1998, dan sekarang ini sudah menginjak generasi ke 3.

Mobil Smart Fortwo Passion sendiri dikenal karena memiliki tenaga dan juga performa yang cukup baik, dab bahan bakarnya juga terkenal sangat irit.

Selain itu harga mobil ini juga terbilang cukup murah dan terjangkau, mobil ini sendiri memiliki 2 type yaitu coupe dan cabrio, dan menawarkan pilihan mesin bensin dan diesel.

Desainnya sendiri mobil ini memiliki 2 jumlah pintu, dengan bentuk yang agak unik dan sedikit berani, memiliki ukuran panjang 2695 mm x lebar 1559 mm x tinggi 1565 mm.

Di Indonesia sendiri mobil ini mampu menampung 2 orang penumpang, jadi sangat worth it sekali bukan.

Baca Juga:Awas Inilah 6 Bau di Mobil yang Perlu Dicurigai, Jangan Sampai Kamu Mengabaikannya!Awas Perut Semakin Buncit dengan 5 Kebiasaan Pada Malam Hari Ini, Kamu Harus Hati-Hati!

2. Chery QQ

Mobil ini sendiri muncul di Indonesia pada tahun 2012, melalui Cherry Mobil Indonesia (CMI), dan masuk ke dalam jajaran mobil mini, sebab hanya memiliki panjang 3558 mm, lebar 1508 mm dan juga tingginya hanya 1488 mm.

Bahkan yang lebih menakjubkannya lagi mobil mini ini, masuk ke dalam salah satu mobil paling irit kedua di China, data ini menurut laporan Car China Times, dan data yang diterima mobil ini mampu menghabiskan konsumsi bahan bakar 20km/liter.

0 Komentar