BARU! Model Baju Batik Kombinasi Wanita Kekinian 2023, Saatnya Kamu Tampil Beda

model baju batik kombinasi wanita
baju batik kombinasi/zalora
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Membicarakan fashion memang tak ada habisnya. Termasuk pada item fashion model baju batik kombinasi wanita.

Salah satu varian batik kaum hawa tersebut selalu diperbarui dengan desain dan model yang kian mengagumkan. Batik kombinasi menjadi salah satu fashion batik yang fresh karena dengan model ini, kamu bisa tampil dengan lebih ekspresif.

Tidak hanya full batik, ada kesan sederhana namun penuh gaya yang dihasilkan dari kombinasi motif batik dan bahan lainnya.

Baca Juga:Mengapa Saya Suka Menunda Pekerjaan? Berikut 4 Hal yang Mungkin Terjadi PadamuSolusi Menghilangkan Bekas Jerawat: 1 Krim Saja Cukup, Nggak Perlu Neko-Neko!

Tidak perlu berlama-lama lagi, kaum hawa silakan merapat karena berikut ini adalah beberapa model baju batik kombinasi wanita kekinian yang bisa kamu jadikan pilihan agar tak ketinggalan jaman.

1. Dress Tenun Kombinasi Tile

batik/zalora

Menggabungkan motif batik tenun dan kain tile rupanya menjadi fashion yang sangat keren. Dress ini cocok dipakai untuk suasana santai namun tetap mengeluarkan kesan elegan.

Dengan jenis mini dress, model baju batik kombinasi wanita ini memiliki motif hewan dan memakai round neck. Jadi cukup untuk menampilkan kesan sederhana yang casual.

Di bagian perutnya terdapat aksen tali dan bisa membentuk lekuk tubuh walaupun dress ini cukup longgar.

Pastinya, jangan gunakan mesin cuci untuk mencuci bahan tile karena dikhawatirkan menjadi rusak. Selain itu, untuk merawat kain tile dan batik, sebaiknya tidak menggunakan setrika secara langsung.

2. Outer Batik Lurik Kombinasi

batik/zalora

Siapa bilang kalau batik lurik sulit dipadukan jadi fashion kekinian?

Fashion model baju batik kombinasi wanita ini memiliki desain trendi dengan potongan asimetris. Jadi kamu akan tampil berbeda, kekinian sekaligus anggun.

Kamu juga bisa memadukannya dengan inner yang berlengan atau tanpa lengan. Cocok dipakai untuk menghadiri event formal namun tetap dengan look yang tidak terlalu kaku.

Baca Juga:Tengok 10 Ide Outfit Batik yang Bisa Kamu Pakai di Berbagai Kesempatan, Cantik dan Anggun Sekaligus!6 Rekomendasi Bedak Padat Brand Lokal yang Bagus, Rahasia Tampil Stunning Seharian

Agar tampilan semakin menarik, kamu bisa memadukan outer batik lurik kombinasi ini dengan pants atau dress yang disesuaikan dengan bentuk tubuh.

3. Jaket Bolak Balik Kombinasi Linen

0 Komentar