BARU! Model Baju Batik Kombinasi Wanita Kekinian 2023, Saatnya Kamu Tampil Beda

model baju batik kombinasi wanita
baju batik kombinasi/zalora
0 Komentar

batik/zalora

Model baju batik kombinasi wanita selanjutnya adalah jaket bolak balik linen kombinasi. Jaket ini cocok dipakai untuk tampil santai dan kasual.

Kamu bisa memakainya untuk nongkrong atau hang out dan baju santai. Menariknya, jaket ini bisa dipakai bolak balik sesuka hati.

Ada tudung, atau hooide di belakangnya yang membuat tampilan kecemu semakin sempurna. Untuk tampil semakin menarik, padukan dengan inner polos, celana, dan sneaker.

Baca Juga:Mengapa Saya Suka Menunda Pekerjaan? Berikut 4 Hal yang Mungkin Terjadi PadamuSolusi Menghilangkan Bekas Jerawat: 1 Krim Saja Cukup, Nggak Perlu Neko-Neko!

Kamu bisa tampil dengan gaya chic dengan menambahkan aksesori berupa topi yang pastinya disesuaikan dengan selera dan gaya khasmu.

4. Blus Polos Kombinasi Batik Print

batik/zalora

Berikutnya ada model baju batik kombinasi wanita berupa bluss polos kombinasi. Kali ini menggunakan batik print yang juga tak kalah bagus.

Dengan memakai kerah V, model baju batik kombinasi wanita ini cocok untuk dipakai untuk pergi ke kantor dan aktivitas lain.

Kombinasi cantik ini membuatmu akan telihat menarik dengan blus sederhana dan kalem. Kamu bisa memadukan dengan celana yang pas dengan tubuh. Juga heels, atau alas kaki yang nyaman.

5. Blus Oversize Kombinasi Batik Cap

batik/zalora

Kali ini model baju batik kombinasi wanita ada blus oversize dengan kombinasi batik cap.

Dengan baju ini, kamu akan tampak sederhana dan look yang tenang membuat orang lain nyaman. Terlebih dengan pilihan warna soft-nya.

Bahan yang dipakai juga tidak transparan. Jadi nyaman dipakai untuk ke mana pun. Bisa untuk bekerja, kuliah, maupun menghadiri pertemuan.

Baca Juga:Tengok 10 Ide Outfit Batik yang Bisa Kamu Pakai di Berbagai Kesempatan, Cantik dan Anggun Sekaligus!6 Rekomendasi Bedak Padat Brand Lokal yang Bagus, Rahasia Tampil Stunning Seharian

Kalau kamu tertarik dengan kesan simpel dan kalemnya, kamu boleh mencoba model baju batik kombinasi wanita oversize ini.

6. Dress Batik Midi Kombinasi Asimetris Tanpa Lengan

batik/zalora

Rekomendasi model baju batik kombinasi wanita selanjutnya yaitu berupa dress batik midi.

Cocok dipakai buat kamu yang menginginkan tampilan feminin, anggun, namun tidak terlalu ramai. Bisa juga gunakan warna lain untuk menambah kesan anggunnya.

Misal navy atau kuning keemasan. Tapi tentunya perlu disesuaikan dengan motif batik yang kamu miliki.

0 Komentar