Obyek Wisata di Karanganyar Terhits dan Terpopuler Tahun 2023 yang Wajib Dikunjungi

wisata di Karanganyar
Obyek wisata di Karanganyar terpopuler di tahun 2023 (foto/freepik.com)
0 Komentar

Namun kamu tidak perlu khawatir. Sebab, disini kamu bias menikmati berbagai aktivitas seru selain berswa foto di jembatan kaca.

Bebarapa aktivitas seru yang dapat kamu lakukan di Kemuning Sky Hiils ini adalah menjelajahi Kebun Teh Kemuning dan Bukit Teletubbies.

Selain itu, kamu juga bisa berkeliling kebun teh menggunakan jeep. Pasalnya, obyek wisata di Karanganyar yang satu ini menawarkan paket jeep tour bagi kamu yang ingin berkeliling kebun teh serta obyek wisata di sekitar Kemuning Sky Hills.     

Baca Juga:Awas Jerawat Datang! Ini 3 Produk Cetaphil untuk Mengatasi Jerawat, Dijamin AmpuhYuk Berlibur ke Desa Wisata Besani Batang, Wisata Hits dan Terbaru 2023 Di Kabupaten Batang

Untuk bisa masuk ke obyek wisata di Karanganyar ini, kamu dikenakan tarif sebesar Rp.10.000. Sementara untuk menikmati keindahan alam serta mengambil beberapa gambar di Jembatan Kaca, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp. 30.000.

Sedangkan untuk menggunakan jasa jeep tour, kemu akan dikenakan tarif mulai dari Rp.150.000-Rp.190.000/orang. Hal tersebut tergantung pada rute yang kamu inginkan.

Tarif di atas bisa saja berubah loh guys, tergantung dari kebijakan pihak pengelola Kemuning Sky Hills.   Kemuning Sky Hills ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Taman Hutan Raya

Taman Hutan Raya (foto: Traveloka)

Taman Hutan Raya yang memiliki nama resmi Tahura K.G.P.A.A Mangkunagoro merupakan salah satu ruang terbuka hijau kebanggan Karangayar.

Wisata di Karanganyar ini berlokasi di tepat di Kaki Gunung Lawu. Tepatnya di Jalan Candi Sukuh, Tambak, Berjo, Kec. Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. 

Karena terletak di kaki Gunung Lawu, Tahura ini memiliki udara yang sejuk dan asri. Sehingga meskipun kamu dating di siang hari suasana sekitar wisata di Karanganyar ini tetap sejuk.

Sehingga sangat cocok dijadikan tempat bersantai bersama pasangan, teman, maupun keluarga.

Baca Juga:Yuk, Nikmati 3 Destinasi Wisata Pantai di Malang Selatan yang Indah Mempesona7 Model Baju Batik Kombinasi Polos Modern yang Stylish, Ladies Dijamin Makin Keren dan Cantik

Disini, kamu bias melakukan berbagai aktivitas seru, seperti menikmati jejeran pepohonan rindang. Bagi kamu yang pergi dengan si kecil, si kecil juga bias menikmati beberapa wahana permainan anak yang disiapkan oleh Tahura.

0 Komentar