Obyek Wisata di Karanganyar Terhits dan Terpopuler Tahun 2023 yang Wajib Dikunjungi

wisata di Karanganyar
Obyek wisata di Karanganyar terpopuler di tahun 2023 (foto/freepik.com)
0 Komentar

Disini juga terdapat Camping Ground yang mana banyak dimanfaatkan sebagai area untuk berkemah baik oleh lembaga formal maupun non formal.

Untuk bisa menikmati keindahan Taman Hutan Raya kamu dikenakan tiket masuk sekitar Rp.5000. Tarif tersebut belum termasuk parkir kendaraan.

Telaga Madirda

Telaga Madirda (foto:jatengprov.go.id)

Obyek wisata di Karanganyar yang terakhir adalah Telaga Madirda. Disini kamu bias menikmati keindahan telaga dan hijaunya daun rindang di satu waktu.

Baca Juga:Awas Jerawat Datang! Ini 3 Produk Cetaphil untuk Mengatasi Jerawat, Dijamin AmpuhYuk Berlibur ke Desa Wisata Besani Batang, Wisata Hits dan Terbaru 2023 Di Kabupaten Batang

Selain menikmati keindahan alam yang disuguhkan, kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru lainnya. Mulau dari naik perahu kano, bermain perahu bebek, hingga piknik bersama keluarga.

Bahkan bagi kamu yang memiliki hobi berkemah, kamu juga bisa mencoba untuk berkemah di sekitar obyek wisata di Karanganyar ini.

Menariknya, menurut informasi masyarakat sekitar, konon Telaga Madirda ini merupakan telaga keramat. Pasalnya, telaga ini sering dijadikan sebagai lokasi ritual keagamaan oleh umat Hindu.

Bahkan kabarnya, di  telaga ini juga ada sebuah batu yang mana dulunya dijadikan lokasi Retno Anjani bertapa sekaligus melahirkan tokoh pewayangan Hanoman.

Telaga Mardadi ini berlokasi di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar.

Obyek wisata ini buka setiap hari dari pukul 08.00-16.00 WIB, namun untuk weekend buka pada pukul 07.40-16.30 WIB.

Obyek wisata di Karanganyar ini dikenakan tiket masuk Rp.15.000/orang. Namun, harga tersebut hanya untuk tiket masuk dan pengunjung biasa.

Baca Juga:Yuk, Nikmati 3 Destinasi Wisata Pantai di Malang Selatan yang Indah Mempesona7 Model Baju Batik Kombinasi Polos Modern yang Stylish, Ladies Dijamin Makin Keren dan Cantik

Sedangkan bagi kamu yang ingin berkemah dan melakukan aktivitas seru seperti naik perahu kano dan perahu bebek akan dikenakan tarif tersendiri. (ND)

0 Komentar