Kulit Berjerawat dan Kemerahan? Jangan Khawatir, 4 Produk Cetaphil Khusus untuk Kulit Berjerawat Ini Benar-Benar Ampuh

Produk cetaphil khusus untuk kulit berjerawat
Produk cetaphil khusus untuk kulit berjerawat (foto/youtube)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Selain untuk semua jenis kulit, Cetaphil juga menghadirkan produk Cetaphil khusus untuk kulit berjerawat. Lantas apa saja produk Cetaphil khusus untuk kulit berjerawat?

Cetaphil sendiri merupakan merek skincare yang lembut dan teruji ampuh mengatasi jerawat. Produk ini juga merupakan brand dermatologi nomor 1 pilihan konsumen Indonesia.

Selain di Indonesia, produk ini juga laris di Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Hongkong.

Baca Juga:Obyek Wisata di Karanganyar Terhits dan Terpopuler Tahun 2023 yang Wajib DikunjungiAwas Jerawat Datang! Ini 3 Produk Cetaphil untuk Mengatasi Jerawat, Dijamin Ampuh

Cetaphil ini hadir untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang mudah berjerawat.

Mengenal Produk Cetaphil Khusus Untuk Kulit Berjerawat

Produk Cetaphil khusus untuk kulit berjerawatSemua orang, baik itu pria, wanita, remaja hingga dewasa pasti pernah mengalami masalah jerawat.

Baik itu karena minyak yang berlebih, debu yang menempel, maupun kulit wajah yang memang sensitive.

Untuk itu, sangat penting untuk memilih produk skincare, terutama kulit yang sensitif dan mudah timbul jerawat. Sebab, bila kamu salah memilih skincare, bias jadi kulit wajahmu akan kering bahkan iritasi.

Lantas bagaimana memilih produk skincare khusus untuk kulit berjerawat?

Kini, kamu tidak perlu risau, sebab Cetaphil tidak hanya hadir untuk semua jenis kulit, namun produk ini juga hadir khusus untuk kulit yang mudah berjerawat.

Berikut ini 4 produk Cetaphil khusus untuk kulit berjerawat

Cetaphil Pro Acne Probe Oil Control Foam Wash

Cetaphil Pro Acne Probe Oil Control Foam Wash (foto: care to beauty)

Produk Cetaphil khusus untuk kulit berjerawat yang pertama adalah Cetaphil Pro Acne Prone Oil Control Foam Wash.

Baca Juga:Yuk Berlibur ke Desa Wisata Besani Batang, Wisata Hits dan Terbaru 2023 Di Kabupaten BatangYuk, Nikmati 3 Destinasi Wisata Pantai di Malang Selatan yang Indah Mempesona

Cetaphil Pro Acne Prone Oil Control Foam Wash ini merupakan produk pembersih wajah dari Cetaphil khusus untuk kulit berjerawat atau sensititf.

Produk pembersih wajah ini mampu membersihkan kulit secara mendalam, membuka pori yang rentan berjerawat.Bahkan produk Cetaphil khusus untuk kulit berjerawat ini diklaim 98% ampuh meminimalisasi produksi minyak berlebih.

Sehingga tidak membuat kulit wajah menjadi mengilap.

Cetaphil Pro Acne Prone Oil Control Foam Wash memiliki formula non-komedogenik, sehingga saat kamu pakai tidak akam menyumbat pori. Sehingga tidak menyebabkan komedo.

0 Komentar