Kulit Berjerawat dan Kemerahan? Jangan Khawatir, 4 Produk Cetaphil Khusus untuk Kulit Berjerawat Ini Benar-Benar Ampuh

Produk cetaphil khusus untuk kulit berjerawat
Produk cetaphil khusus untuk kulit berjerawat (foto/youtube)
0 Komentar

Produk ini juga memiliki kandungan Zinc Coceth Sulfate yang aman sangat efetif mengatasi masalah jerawat. Tidak hanya itu saja, formula lembut yang dihadirkan dari

Cetaphil Pro Acne Prone Oil Control Foam Wash juga membuat produk ini tidak menimbulkan iritasi.

Kamu bisa beli produk Cetaphil khusus untuk kulit berjerawat ini dengan harga mulai dari Rp.360.000.

Baca Juga:Obyek Wisata di Karanganyar Terhits dan Terpopuler Tahun 2023 yang Wajib DikunjungiAwas Jerawat Datang! Ini 3 Produk Cetaphil untuk Mengatasi Jerawat, Dijamin Ampuh

Cetaphil Pro Acne Oil Free Moinsturising Lotion

Cetaphil Pro Acne Oil Free Moinsturising Lotion (foto: Shopee)

Selain facial foam, produk Cetaphil khusus untuk kulit berjerawat ini juga hadir dalam bentuk moinsturizer. Produk Cetaphil ini bernama Cetaphil Pro Acne Oil Free Moisturising Lotion.

Produk cetaphil ini berfungsi sebagai pelembab wajah khusus untuk kulit berjerawat.

Produk ini juga digadang mampu menghidrasi kulit wajah selama 24 jam. Selain itu juga dapat meghilangkan kulit yang terlihat kasar akibat jerawat, kilap berlebih, kemerahan, serta iritasi hanya dalam waktu satu minggu setelah pemakaian.

Tidak hanya itu saja, dengan teknologi ceramode, produk ini mampu mengisi kembali skin barrier. Produk ini juga dilengkapi dengan SPF 25, sehingga dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Cetaphil Pro Acne Prone Oil Free Moinsturising Lotion ini dapat kamu beli dengan harga mulai dari Rp.300.000.

Cetaphil Redness Relieving Daily Facial Moisturizer

Cetaphil Redness Relieving Daily Facial Moisturizer (foto: Tokopedia)

Baca Juga:Yuk Berlibur ke Desa Wisata Besani Batang, Wisata Hits dan Terbaru 2023 Di Kabupaten BatangYuk, Nikmati 3 Destinasi Wisata Pantai di Malang Selatan yang Indah Mempesona

Jika kulit berjerawat kamu juga timbul kemerahan, kamu bisa nih mencoba produk yang satu ini. Produk Cetaphil khusus untuk kulit berjerawat yang dimaksud adalah Cetaphil Redness Relieving Daily Facial Moisturizer.

Cetaphil Redness Relieving Daily Facial Moisturizer adalah pelembab yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat dan rentan kemerahan.

Pasalnya, produk ini memiliki kandungan allantoin, ekstrak licorice, dan kafein yang mampu menenangkan kemerahan pada kulit berjerawat.

Cetaphil Redness Relieving Daily Facial Moisturizer juga mengandung antioksidan dan Vitamin E yang bermanfaat untuk melawan radikal bebas yang mana dapat menyebabkan kerusakan kulit.

0 Komentar