Kulit Berjerawat dan Kemerahan? Jangan Khawatir, 4 Produk Cetaphil Khusus untuk Kulit Berjerawat Ini Benar-Benar Ampuh

Produk cetaphil khusus untuk kulit berjerawat
Produk cetaphil khusus untuk kulit berjerawat (foto/youtube)
0 Komentar

Produk ini juga mengandung formula hypoallergenic dan tanpa pewangi sehingga tidak menyebabkan iritasi pada wajah.

Tidak hanya itu saja, produk ini juga merupakan tinted moisturizer yakni sebuah produk yang lebih ringan dibandingkan foundation. Sehingga mampu untuk meratakan warna kulit.

Produk Cetaphil khusus untuk kulit berjerawat yang kaya akan manfaa ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp.300.000.

Baca Juga:Obyek Wisata di Karanganyar Terhits dan Terpopuler Tahun 2023 yang Wajib DikunjungiAwas Jerawat Datang! Ini 3 Produk Cetaphil untuk Mengatasi Jerawat, Dijamin Ampuh

Cetaphil Redness Relieving Night Moisturizer

Cetaphil Redness Relieving Night Moisturizer (foto: Bibli)

Produk Cetaphil khusus untuk kulit berjerawat yang terakhir adalah Cetaphil Redness Relieving Night Moisturizer.

Sama seperti produk sebelunya, adalah Cetaphil Redness Relieving Night Moisturizer ini juga merupakan sebuah pelembab untuk kulit berjerawat dan kemerahan. Sehingga produk ini diklaim mampu meredakan iritasi dan mengurangi munculnya kemerahan akibat kulit kering.

Tidak hanya itu saja, produk ini tidak memiliki kandungan pewangi serta paraben. Sehingga mampu memperbaiki tekstur kulit dan menutup pori-pori.

Cetaphil Redness Relieving Night Moisturizer merupakan produk moisturizer dari Cetaphil yang diaplikasikan pada malam hari. Dengan begitu, di pagi hari kamu akan memiliki kulit wajah yang tampak lebih segar dan lembap.

Cetaphil Redness Relieving Night Moisturizer bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp.300.000. (ND)

0 Komentar