Awas Jerawat Datang! Ini 3 Produk Cetaphil untuk Mengatasi Jerawat, Dijamin Ampuh

Produk cetaphil untuk mengatasi jerawat
Mengenal poduk cetaphil untuk mengatasi jerawat terbukti ampuh (foto/youtube)
0 Komentar

Selain itu, produk ini memiliki kandungan PH seimbang yang mana sangat cocok untuk pemilik kulit berjerawat. Sebab, dapat membantu keseimbangan kandungan air dan minyak alami pada kulit.

Tidak hanya bisa membersihkan saja loh, tapi produk ini juga mampu memberikan hidrasi terus menerus dan melindungi kulit kamu dari kekeringan.

Tidak hanya itu saja, Produk ini juga tidak memiliki kandungan pewangi. Sehingga sangat aman digunakan.

Baca Juga:Yuk Berlibur ke Desa Wisata Besani Batang, Wisata Hits dan Terbaru 2023 Di Kabupaten BatangYuk, Nikmati 3 Destinasi Wisata Pantai di Malang Selatan yang Indah Mempesona

Untuk pengaplikasikannya, kamu bisa mencoba dengan dua cara. Pertama, dengan menggunakan air dan yang kedua tanpa air.

Cara kedua ini, setelah diaplikasikan pada wajah tunggu kurang lebih lima menit sebelum di bersihkan menggunakan facial wash.

Produk ini hadir dalam kemasan 59 ml sampai 1000 ml dengan harga sekitar Rp.50.000-Rp.200.000. Namun, harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.

Cetaphil Extra Gentle Daily Scrub

Cetaphil Extra Gentle Daily Scrub (foto: Tokopedia)

Produk Cetaphil untuk mengatasi jerawat yang berikutnya adalah Cetaphil Extra Gentle Daily Scrub. Cetaphil Extra Gentle Daily Scrub ini sebuah produk Cetaphil yang mampu mengangkat sel kulit mati, kotoran, serta minyak yang menempel pada kulit wajah.

Tahukah kamu bahwa sel kulit mati yang menumpuk juga dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat.

Kondisi kulit yang berjerawat tentunya bisa membuat tampilan kulit menjadi lebih kusam. Hal tersebut terjadi karena sel kulit mati bercampur dengan debu dan minyak yang menumpuk.

Baca Juga:7 Model Baju Batik Kombinasi Polos Modern yang Stylish, Ladies Dijamin Makin Keren dan Cantik6 OOTD Baju Batik Kombinasi Polos Modern untuk Pria, Dijamin Semakin Tampan dan Memukau

Nah, formula lembut yang ada di dalam produk Cetaphil Extra Gentle Daily Scrub ini mampu mengangkat permasalahan tersebut.

Produk Cetaphil untuk mengatasi jerawat ini juga tidak membuat kering dan iritasi. Pasalnya,  produk ini telah teruji klinis dan aman digunakan untuk segala jenis kulit.

Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan pelembab serta vitamin kompleks yang dapat membuat kulit wajah tampak sehat, bersih dan cerah.   

Cetaphil Extra Gentle Daily Scrub ini dijual dengan harga kurang lebih Rp.250.000. Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan penjual.

0 Komentar