Awas Jerawat Datang! Ini 3 Produk Cetaphil untuk Mengatasi Jerawat, Dijamin Ampuh

Produk cetaphil untuk mengatasi jerawat
Mengenal poduk cetaphil untuk mengatasi jerawat terbukti ampuh (foto/youtube)
0 Komentar

Cetaphil Gentle Foaming Cleanser

Cetaphil Gentle Foaming Cleanser (foto: boddes.com)

Selain minyak yang berlebih, sisa make up yang tidak dibersihkan secara sempurna juga bias menyebabkan jerawat loh. Maka dari itu, kamu harus memilih facial foam yang benar-benar ampuh membersihkan make up di wajah secara merata.

Salah satu produk Cetaphil untuk mengatasi jerawat ini merupakan facial foam yang terbukti dapat membersihkan sisa make up secara merata.

Baca Juga:Yuk Berlibur ke Desa Wisata Besani Batang, Wisata Hits dan Terbaru 2023 Di Kabupaten BatangYuk, Nikmati 3 Destinasi Wisata Pantai di Malang Selatan yang Indah Mempesona

Produk Cetaphil untuk mengatasi jerawat tersebut adalah Cetaphil Gentle Foaming Cleanser.

Cetaphil Gentle Foaming Cleanser ini merupakan produk pembersih wajah bertekstur lembut dengan busa yang ringan. Produk ini efekif membersihkan kotoran seperti debu yang menempel, minyak di wajah, serta make up.

Produk ini juga memiliki kandungan gliserin, vitamin B5 dan E yang ampuh memberikan kelembapan pada kulit wajah.   

Sama seperti produk Cetaphil untuk mengatasi jerawat lainnya, Cetaphil Gentle Foaming Cleanser ini juga telah teruji oleh para dermatologi serta formula non-comedogenic sehingga tidak menyebabkan kulit wajah kering dan iritasi.

Produk ini dijual dalam kemasan 236 ml dengan harga sekitar Rp. 310.000. Harga tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan penjual. (ND)

0 Komentar