Review Perawatan Wajah Alami dengan Sabun Kojie San, Cocok buat Kulit Berminyak!

Perawatan Wajah
Perawatan Wajah berminyak dengan sabun Kojie San (YouTube:Lhianty Nathania)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Belakangan ini sabun Kojie San tengah naik daun karena dinilai sangat bermanfaat untuk perawatan wajah. Apa iya sih begitu? Ya iyalah, apalagi kalau wajahmu sering berminyak.

Baik untuk menjawab keraguanmu, kali ini kami akan sajikan langsung bagaiamana hasil review penggunaan Sabun Kojie San dalam satu bulan. Seperti apa pengaruhnya kepada wajah, berdampak buruk atau tidak?

Mari simak review penggunaan produk ini biar kamu tidak menyesal. Berikut ini review penggunaan sabun Kojie San untuk perawatan wajah dalam satu bulan.

Baca Juga:Long Tunik Kekinian 2023 yang Cocok untuk Ngampus, Nyaman dan Menawan Loh7 Inspirasi Baju Gamis Model Sekarang, Spesial Buat Lamaran

Perawatan Wajah dengan Sabun Kojie San

Beragam khasiat sabun kojie san yang sayang untuk kamu lewatkan! salah satunya adalah mampu mencerahkan kulit! (Instagram :ceangelie)

Datang dari seorang perempuan bernama Lhianty Nathania. Dia bercerita kalau pemakaian sabun Kojie San ini tak serta merta langsung dapat mencerahkan wajah

Biar bisa benar-benar mencerahkan wajah caranya adalah dengan melakukannya secara rutin dalam sehari. Jadi jangan sampai tidak rutin yaa kalau kamu ingin tampil cantik alami.

Cantik alami dengan penggunaan sabun Kojie San seperti yang sudah disinggung dalam tulisan sebelumya, lakukanlah dengan benar. Dimana jangan sampai salah cara praktiknya.

Secara singkat pemakaian Sabun Kojie San ini sangat mudah sekali. Cukup dengan pertama membasuh muka terlebih dahulu.

Kalau sudah dibasuh kemudian ambil sabun lalu ratakan ke seluruh wajah. Habis itu jangan langsung dibasuh. Diamkan dulu kurang lebih 3 sampai 5 menit.

Nah, ketika menunggu daripada tidak ngapa-ngapain, seperti yang disarankan oleh Mbak Natha boleh diisi dengan menyanyi.

Baca Juga:Buruan Beli 6 Tunik Wanita yang Bikin Suami Makin Bersyukur Memiliki KamuTunik Batik Kombinasi 2023 yang Cantik dan Manis, Bikin Auramu Makin Menawan

Soal menyanyi, terserah mau nyanyi apa. Mbak Natha tidak merekomendasikan lagu apapun itu. Jadi kalau mau nyanyi lagunya Putri Ariani judulnya Loneliness boleh banget.

Sebab lagunya bagus pada reff tertentu. Dimana bisa kamu renungi secara mendalam sambil menunggu Sabun Kojie San benar-benar kering.

Bernyanyilah paling minimal adalah 3 menit dan paling maksimal 5 menit saja. Karena kalau sampai satu jam tidak dianjurkan sama Mbak Natha.

0 Komentar