Review Perawatan Wajah Alami dengan Sabun Kojie San, Cocok buat Kulit Berminyak!

Perawatan Wajah
Perawatan Wajah berminyak dengan sabun Kojie San (YouTube:Lhianty Nathania)
0 Komentar

Kalau sudah kelar bisa langsung dibilas dengan air untuk menghilangkan sabunnya. Kemudian setelah itu wajah memang terasa seperti tidak ada minyaknya.

Wajah jadi benar-benar terasa segar. Inilah kenapa produk sabun Kojie San cocok buat perawatan wajah yang sering berminyak.

Perubahan Pakai Rutin 1 Bulan di Wajah

Ternyata ini cara pakai sabun kojie san dengan benar (Youtube:Vapinka_makeup)

Baca Juga:Long Tunik Kekinian 2023 yang Cocok untuk Ngampus, Nyaman dan Menawan Loh7 Inspirasi Baju Gamis Model Sekarang, Spesial Buat Lamaran

Menurut Mbak Natha yang sudah membuktikannya, wajah jadi cerah. Buktinya saja seperti yang kamu lihat di thumbnail tulisan ini setelah pemakaian dalam 1 bulan, ya kan?

Tipsnya gunakan secara rutin jangan sampai putus selama 1 bulan yaa. Kalau baru tiga hari kok nggak pakai sabun Kojie San ya pasti akan kurang maksimal pengaruhnya buat wajah.

Maka penting sekali dilakukan secara rutin biar wajah kamu tidak terlalu berminyak. Suka sebel kan kalau wajah kelihatan berminyak.

Tahu nggak Sist, Mbak Natha setelah pakai produk sabun Kojie San untuk perawatan wajah jadi banyak orang yang bilang “Putih banget sih sekarang” “kulitnya kok sehat putih gitu” dan sebagainya.

Jadi banyak yang bilang begitu teman-teman Mbak Natha. Jadi wajib banget coba untuk perawatan wajah biar kamu tidak menyesal yaa Sist.

Pokoknya jangan takut untuk mencoba karena sabun Kojie San ini nggak berbahaya kok. Justru menyehatkan karena dari baunya saja alami seperti buah-buahan.

Cocok Buat Kulit Berminyak

Sabun Kojie San yang didalamnya mengandung Kojic Acid dijamin buat kulitmu jadi lebih cerah dan juga mulus! (Instagram : kojiesanstore.pekanbaru)

Baca Juga:Buruan Beli 6 Tunik Wanita yang Bikin Suami Makin Bersyukur Memiliki KamuTunik Batik Kombinasi 2023 yang Cantik dan Manis, Bikin Auramu Makin Menawan

Ya memang begitu Sist, kalau produk Sabun Kojie San ini memang cocok banget buat kulit yang licin. Licin bukan karena ada sabunnya tapi karana minyak.

Kulit berminyak memang sangat menganggu penampilan. Wajah jadi terlihat kusam dan tidak enak dipandang.

Seperti yang dikatakan Mbak Natha setelah pakai sabun Kojie San selama satu bulan sebelumnya. Hasilnya wajah jadi kering dan tidak berminyak.

Gimana Sist sudah kepengen mencoba atau belum? jangan sampai menyesal karena belum menba khasiat produk sabun Kojie San untuk perawatan wajah.

0 Komentar