Review Vespa Batik Indonesia LX 125: Tampil Cantik dan Menawan dengan Desain Budaya Khas Indonesia

Review Vespa Batik Indonesia
Review Vespa Batik Indonesia, Limited Edition. (instagram/@vespa_indonesiaofficial)
0 Komentar

Kedua, Batik Mega Mendung khas Cirebon, Jawa Barat. Batik ini memiliki makna yang melambangkan kemakmuran dan sumber kehidupan.

Ketiga, Batik Sokowani yang berasal dari Sumatera. Batik Sokawani memiliki makna filosofis berupa pesona dan kharisma.

Selanjutnya, Batik Ayam Kasuari yang melambangkan kekuatan serta hidup panjang. Batik ini bermotif Ayam Kasuari yang berasal dari Papua.

Baca Juga:Rahasia Tampil Nyentrik dengan 13 Motif Batik Jambi, Dijamin Ga NgeboseninUpgrade Besar! Spesifikasi Vespa GTS Super Tech 2023 Makin Memukau dengan Banyak Fitur Baru

Lalu, ada Batik Tenun Ikat Menjangan yang berasal dari Nusa Tenggara. Batik satu ini memiliki makna filosofis berupa kenangan dan warisan.

Kemudian ada Batik Kawung yang merupakan batik khas asal Jawa. Batik Kawung memiliki desain khas unuik yang melambangkan kepemimpinan dan kebijaksanaan.

Terakhir ada batik Poleng yang berasal dari Bali. Batik Poleng memiliki makna filosofis berupa keseimbangan hidup.

Demikianlah review Vespa Batik Indonesia dari segi spesifikasi, performa hingga tampilannya yang ternyata mengusung 7 motif batik Nusantara yang memiliki makna filosifis masing-masing.

Kemudian tentang harga, Vespa Batik memiliki harga yang cukup terjangkau dalam kategori vespa kolaborasi limited edition. Harga Vespa batik di tahun 2023 dibanderol mulai sekitar Rp 77 jutaan. (*)

0 Komentar