3 Rekomendasi Sabun Pemutih Badan BPOM yang Ampuh Dibawah 50 Ribu, Cerahkan Kulitmu Dalam Semalam!

sabun pemutih badan bpom yang ampuh
Rekomendasi sabun pemutih badan BPOM yang ampuh. (Youtube:Boys Love Tips)
0 Komentar

Sumber foto :Instagram

Rekomendasi sabun pemutih badan bpom yang ampuh untuk memutihkan adalah Beautetox gluta collagen soap whitemilky. Sabun ini pernah menyabet label most wanted product 2020 yang diberikan oleh Lembaga pusat prestasi Indonesia.

Awal mulanya sabun viral ini di review oleh seorang beauty influencer asal Indonesia, lalu kemudian karena banyak yang membuktikan keampuhan produk ini membuat produknya berkali-kali habis terjual dan menjadi sangat populer berkat klaim “instant brightening” yang ada pada sabun Beautetox ini.

Sabun pemutih badan bpom yang ampuh beautetox ini memiliki sejumlah zat aktif gluta dan kandungan niacinamide yang mampu untuk mencerahkan kulit secara lebih maksimal. Selain itu sabun ini juga dilengkapi akan kandungan milk extract dan tentunya kandungan collagen.

Baca Juga:Ini Dia 6 Cara Menghilangkan Bopeng Dalam Waktu 2 Hari! Dijamin Wajah Mulus dan Glowing Permanen3 Pilihan Sabun Pemutih Badan Terbaik! Auto Cerah dalam Sekali Pakai

Formulasi khusus dan telah lulus uji BPOM  ini membuat produk Gluta collagen soap sangat aman untuk digunakan pada kulit wajah ataupun pada kulit badan, serta sabun ini juga dapat dipakai anak remaja hingga orang dewasa.

2. Scarlett whitening shower scrub

Sumber foto :Instagram

Rekomendasi sabun pemutih badan bpom yang ampuh yakni adalah Scarlett whitening shower scrub. Produk ini sering berseliweran di media sosial, dan telah berhasil terjual puluhan ribu pada berbagai marketplace.

Sabun pemutih badan bpom yang ampuh ini mengandung sejumlah kandungan utama yakni kandungan gluthatione dan juga vitamin E yang mampu untuk menutrisi kulit dari dalam. Butiran halus dari sabun ini tak hanya berfungsi sebagai pembersih tubuh saja, tetapi juga sekaligus dalam mengeksfoliasi kulit sehingga sngat praktis untuk dapat digunakan sehari-hari.

3. Everwhite brightening soap

Sumber foto :Instagram

Rekomendasi sabun pemutih badan bpom yang ampuh selanjutnya adalah everwhite brightening soap. Sabun pemutih badan bpom yang ampuh satu ini diformulasikan dengan berbagai bahan-bahan yang premium.

Sabun everwhite ini diformulasikan dengan berbagai bahan yang premium seperti halnya kandungan dead sea mud, collagen, charcoal, madu, minyak kelapa, dan lidah buaya. Sabun everwhite ini dapat kamu temukan dengan mudah dimana saja.

Keunggulan dari sabun pemutih badan bpom yang ampuh ini yakni dapat membersihkan kulit wajah dan juga tubuh kamu secara lebih merata atau menyeluruh, sekaligus juga sabun ini dapat mencerahkan kulit kamu lebih cepat. (*)

0 Komentar