EFEKTIF! 6 Cara Memutihkan Kulit Tangan yang Belang secara Cepat, Ampuh dan Anti Ribet

cara memutihkan kulit tangan
Beragam cara memutihkan kulit tangan (Youtube:Sonia Shsp)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Tahukah kamu bahwa ada cara memutihkan kulit tangan dengan mudah dan ampuh untuk membuat kulit tangan kamu lebih cerah dan tentunya glowing.

Kulit tangan yang gelap dan belang dapat terjadi kepada siapapun yang habis beraktivitas di bawah paparan sinar matahari langsung.

Cara memutihkan kulit tangan dapat kamu lakukan dengan masker bahan yang alami, perawatan dengan menggunakan skincare, maupun pencegahan sehingga kulit tangan tidak terlihat semakin kusam atau menggelap.

Baca Juga:Ini Dia 3 Sabun Pemutih Badan dalam 3 Hari! Mulai 17 Ribuan Aja Dijamin Cerah Permanen, Sudah Coba?5 Rahasia Cara Memutihkan Wajah secara Alami, Cepat, dan Jarang Diketahui Banyak Orang

Kulit tangan yang kusam atau belang umumnya bukanlah suatu masalah yang serius atau mengindikasikan masalah pada kesehatan. Tidak perlu khawatir, cara memutihkan kulit tangan yang belang dapat diatasi dengan sejumlah perawatan kulit.

Adapun beberapa cara memutihkan kulit tangan secara alami dan juga cepat adalah:

1. Kopi

Cara memutihkan kulit tangan yang pertama adalah dengan menggunakan kopi. Cara memutihkan kulit yangan dengan kopi yakni adalah dengan cara mencampurkan kopi dan juga minyak, lalu kemudian digunakan sebagai scrub.

Kopi yang kaya akan antioksidan dapat merangsang sel-sel pada kulit untuk dapat bergenrasi lebih cepat sehingga kulit akan tampak menjadi lebih cerah, bahkan tak hanya itu, tekstur kopi yang cenderung kasar juga dapat membantu mengangkat sel kulit yang mati dari kulit tangan yang belang atau warna kulit yang tidak merata.

2. Beras

Cara memutihkan kulit tangan yang selanjutnya adalah dengan menggunakan beras. Beras merupakan rahasia umum sebagai resep kulit putih bebas belang ala perempuan dari Tionghoa.

Menggunakan beras tumbuk sebagai masker wajah atau bedak dingin ini mampu menjadi cara untuk memutihkan kulit tangan dan kaki dengan menggunakan beras. Bahkan kamu dapat menggunakan pada wajah. tetapi yang harus kamu ingat adalah gunakanlah cara ini dengan rutin supaya hasilnya lebih maksimal.

3. Bengkoang

Cara memutihkan kulit tangan yang lain adalah dengan menggunakan bengkoang. Bengkoang merupakan bahan alami yang mengandung sejumlah antioksidan yang mampu melindungi sel kulit dari radikal bebas.

0 Komentar