4 Cara Memutihkan Tangan yang Ampuh, Dijamin Cerah Permanen dan Cepat, Ga Ribet Kok!

cara memutihkan tangan
Beragam cara memutihkan tangan yang efektif (Youtube:wulanhusna)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Jika kamu kebingungan bagaimana sih cara memutihkan tangan yang ampuh dan secara cepat? Simak artikel ini hingga akhir supaya kulit tangan kamu tidak belang dan putih sesuai dengan yang kamu inginkan.

Kulit tangan adalah salah satu area pada kulit yang paling mudah menghitam atau menggelap karena terpapar sinar matahari. Kamu dapat mengembalikan kulit ke warna yang lebih cerah dengan melakukan cara memutihkan tangan yang paling mudah dan ampuh ini.

Selama musim kemarau, cuaca panas tidak hanya dapat membuat tubuh menjadi dehidrasi, tetapi juga dapat menghilangkan kelembapan alami pada kulit sehingga mampu membuat kulit menjadi lebih kusam dan juga kering.

Baca Juga:Wajahmu Ada Bintik-bintik? Ini 4 Cara Menghilangkan Milia di Wajah yang Paling Mudah dan CepatEFEKTIF! 6 Cara Memutihkan Kulit Tangan yang Belang secara Cepat, Ampuh dan Anti Ribet

Sehingga, kulit bisa terbakar kecoklatan karena paparan dari radiasi sinar ultraviolet atau UVA dari matahari. Sinar UVA sendiri mampu menembus hingga pada lapisan bawah epidermis dan juga dapat memicu sel yang disebut dengan melanosit.

Sel-sel inilah yang menghasilkan melanin, serta pigmen coklat pada kulit yang menyebabkan tanning atau kulit yang lebih menggelap.

Jika hal ini kamu biarkan terlalu lama, maka paparan sinar matahari juga dapat meningkatkan risiko pada penuaan dini terhadap kulit. Namun, jangan pernah khawatir karna ada beberapa cara memutihkan tangan yang ampuh dan dapat kamu praktekkan di rumah.

1. Asam laktat

cara memutihkan tangan yang pertama adalah dengan menggunakan asam laktat, kandungan asam laktat atau lactic acid merupakan salah satu bahan yang terbaik untuk dapat membantu mengelupas sel-sel kulit mati secara mudah dan juga cepat.

Kandungan ini juga dapat mengencangkan kulit tangan.

Dilansir dari laman Orami, menurut suatu jurnal yang bernama Journal of The American Academy of Dermatology menjelaskan bahwa perawatan dengan menggunakan asam laktat 12% bisa menghasilkan peningkatan kekencangan.

Selain itu meningkatkan ketebalan epidermal, dermal, serta perbaikan pada klinis pada kehalusan kulit dan munculnya garis halus dan juga kerutan.

Kamu dapat menggunakan yogurt, susu, atau bahan asam laktat yang lain guna sebagai cara memutihkan tangan. Caranya pun cukup mudah, yakni dengan menyiapkan semangkuk yogurt lalu kemudian campur dan juga aplikasikan pada tangan yang menggelap atau kecoklatan, lalu tunggu hingga 20 menit, kemudian bilaslah dengan menggunakan air yang dingin.

0 Komentar