4 Cara Memutihkan Tangan yang Ampuh, Dijamin Cerah Permanen dan Cepat, Ga Ribet Kok!

cara memutihkan tangan
Beragam cara memutihkan tangan yang efektif (Youtube:wulanhusna)
0 Komentar

Yogurt mengandung sejumlah asam laktat yang mampu membantu mencerahkan kulit juga sekaligus dapat melembabkannya.

2. Menggunakan pelembab

Cara memutihkan tangan yang selanjutnya adalah dengan menggunakan pelembab. Pelembab tak hanya dapat membantu menjaga kulit supaya tetap terhidrasi. Namun juga sebagai salah satu cara untuk memutihkan kulit tangan dengan membantu menjaganya supaya tetap sehat.

Menjaga kulit supaya tetap terhidrasi, lembab, dan juga kenyal merupakan hal yang sangat penting lainnya untuk dapat menjaga kulit supaya tetap bersinar dan juga bersih. Kamu dapat menggunakan bahan-bahan seperti cocoa butter, gel lidah buaya, atau minyak kelapa untuk melembabkan kulit.

Baca Juga:Wajahmu Ada Bintik-bintik? Ini 4 Cara Menghilangkan Milia di Wajah yang Paling Mudah dan CepatEFEKTIF! 6 Cara Memutihkan Kulit Tangan yang Belang secara Cepat, Ampuh dan Anti Ribet

Caranya sangatlah mudah yakni hanya dengan mengoleskannya ke tangan secara rutin, maka kamu bisa mendapatkan kulit tangan yang bersih dan juga cerah kembali.

3. Melakukan eksfoliasi dan menjaga kebersihan kulit

Cara memutihkan tangan yang selanjutnya adalah dengan melakukan eksfoliasi dan menjaga kebersihan kulit. Cara ini sudah terbukti sebagai cara yang ampuh guna memutihkan kulit tangan.

Pengelupasan pada kulit atau melakukan eksfoliasi dapat membantu kamu dalam membuat kulit menjadi tampak lebih cerah dan meningkatkan efektivitas penggunaan produk perawatan kulit topikal dengan cara meningkatkan penyerapannya.

Pada jangka waktu yang panjang, eskfoliasi juga dapat meningkatkan produksi pada protein kolagen. Kolagen sendiri merupakan kunci untuk kulit yang lebih cerah dan tentunya bercahaya.

Selain itu kolagen juga mampu untuk meningkatkan suatu elastisitas pada kulit, mampu meminimalisir munculnya garis-garis halus dan juga kulit yang kendur.

Kamu dapat mengguankan produk untuk mengeksfoliasi kulit seperti halnya dengan menggunakan scrub, lulur, atau pun kain khusus untuk eksfoliasi secara rutin dengan cara menggosokkan ke tangan yang berwarna lebih gelap.

4. Masker kunyit

Cara memutihkan tangan yang selanjutnya adalah dengan menggunakan masker kunyit. Kunyit merupakan salah satu bahan alami yang mudah untuk didapatkan da menjadi cara dalam memutihkan kulit tangan yang lebih alami.

Baca Juga:Ini Dia 3 Sabun Pemutih Badan dalam 3 Hari! Mulai 17 Ribuan Aja Dijamin Cerah Permanen, Sudah Coba?5 Rahasia Cara Memutihkan Wajah secara Alami, Cepat, dan Jarang Diketahui Banyak Orang

Hal ini dikarenakan kandungan antioksidan esensial dan kandungan kurkumin di dalam kunyit, kandungan tersebut dapat membantu memperlambat proses produksi melanin sehingga dapat mencegah warna kulit tangan menjadi lebih gelap. Kandungan inilah yang dapat memebrikan kilau pada kulit secara lebih alami. (*)

0 Komentar