Jangan Keliru! 9 Warna Baju Batik Wanita Ini Cocok untuk Berbagai Momen dan Membuatmu Menarik

warna baju batik wanita
pilihan warna batik/bateeqshop
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Salah satu hal yang sulit dilakukan oleh wanita dalam fashion adalah menentukan warna. Semakin ke sini, pilihan warna baju batik wanita juga kian banyak dan membuat kita semakin bingung memilihnya.

Tidak dipungkiri, warna walaupun terlihat sepele ternyata bisa memberikan kesan tertentu bagi pemakainya. Kadang warna juga bisa dijadikan bahan perkiraan untuk menebak karakter seseorang.

Untuk itu, kita harus memilih warna yang tepat dengan suasana dan kesan yang ingin kita tampilkan agar terhindar dari masalah salah kostum.

Baca Juga:Murah dan Hasilnya Bagus! Bedak Padat Lokal yang Tahan Lama Ini Cuma Dibanderol dengan Harga di Bawah 50 RibuBARU! Model Baju Batik Kombinasi Wanita Kekinian 2023, Saatnya Kamu Tampil Beda

Berikut sepuluh referensi warna baju batik wanita untukmu, simak baik-baik buat dijadikan rujukan lain waktu, ya.

Putih

batik putih/bateeqshop

Mungkin baju batik warna putih cukup jarang, ya. Jika kamu menemukan, biasanya baju batik tersebut motifnya tidak terlalu ramai dan cenderung kalem.

Nah, warna baju batik wanita putih bisa membuat kesan damai dan elegan saat dipakai. Dengan corak batik yang khas, ketenangan dari warna putih akan membuatmu dilihat sebagai sosok yang tenang.

Cokelat Tua

Kebanyakan kain batik kuno berwarna cokelat tua, dan itu masih sangat bagus jika dijadikan warna baju batik wanita.

Cokelat tua memberikan kesan hangat yang alami dari penampilanmu. Kamu bisa memadukan baju batik cokelat tua dengan bawahan yang berwarna lebih terang seperti beige.

Kalau skin tone kamu kuning langsat, kamu akan terlihat sangat cocok menggunakan warna ini.

Navy

batik navy/sovinska_

Warna gelap ini menjadi salah satu referensi warna baju batik wanita yang cocok untuk aneka acara. Kesan yang ditampilkan warna ini adalah membuatmu tampak kalem dan berani.

Baca Juga:Mengapa Saya Suka Menunda Pekerjaan? Berikut 4 Hal yang Mungkin Terjadi PadamuSolusi Menghilangkan Bekas Jerawat: 1 Krim Saja Cukup, Nggak Perlu Neko-Neko!

Dengan warna ini juga kamu bisa terlihat elegan, bergantung dengan jenis kain yang kamu pakai dan perpaduan batiknya. Agar semakin menarik, kombinasikan batik navy dengan aksesoris beraksen perak.

Merah Maroon

Merah maroon yang dijadikan warna baju batik wanita bisa memiliki kesan elegan dan mewah sekaligus.

0 Komentar