Jangan Keliru! 9 Warna Baju Batik Wanita Ini Cocok untuk Berbagai Momen dan Membuatmu Menarik

warna baju batik wanita
pilihan warna batik/bateeqshop
0 Komentar

Untuk menyempurnakan penampilanmu, warna ini bisa kamu tambahkan dengan aksesori warna emas. Keduanya cocok dan tampilanmu semakin terlihat menarik.

Hijau Sage

Buat kamu yag lebih menyukai warna terang, kamu bisa memilih warna baju batik wanita dengan warna hijau sage.

Baju batik dengan warna ini menciptakan penilaian yang tenang, damai, santai, lembut, sekaligus kalem.

Baca Juga:Murah dan Hasilnya Bagus! Bedak Padat Lokal yang Tahan Lama Ini Cuma Dibanderol dengan Harga di Bawah 50 RibuBARU! Model Baju Batik Kombinasi Wanita Kekinian 2023, Saatnya Kamu Tampil Beda

Saat mengenakannya, orang yang melihatmu juga tampak nyaman karena look yang diperlihatkan adalah kesan alami.

Orange

Orange adalah warna cerah yang erat kaitannya dengan kesan ceria dan penuh energi.

Jika kamu ingin menunjukkan kesan itu, pastikan kamu menggunakan warna baju batik wanita ini di saat yang tepat. Gunakan aksesoris tambahan secukupnya untuk menghindari penampilan yang terlalu ramai.

Pink

Warna yang satu ini sangat kental dengan kesan feminin. Warna baju batik wanita pink cocok dipakai buat kamu yang menyukai keceriaan.

Memakainya akan membuatmu dilihat sebagai sosok yang penuh dengan energi dan semangat.

Ungu

Apakah kamu takut memakai warna ungu karena selalu diidentikkan dengan warna janda?

Kalau iya, lebih baik abaikan saja. Referensi warna baju batik wanita ungu hampir memiliki kemiripan dengan batik warna pink yang ceria.

Baca Juga:Mengapa Saya Suka Menunda Pekerjaan? Berikut 4 Hal yang Mungkin Terjadi PadamuSolusi Menghilangkan Bekas Jerawat: 1 Krim Saja Cukup, Nggak Perlu Neko-Neko!

Warna ungu akan memberikan kesan yang dewasa, bijaksana sekaligus elegan. Warna ungu ini juga akan memberikan kesan agun jika kamu memilih warna yang cenderung gelap.

Hitam

Cocok untuk dipakai dalam berbagai acara, warna hitam adalah warna netral sejuta umat. Itu jika berbicara dalam fashion secara umum.

Namun untuk motif batik dengan model formal, warna baju batik wanita hitam rupanya lebih cocok dipakai saat acara resmi. Kecuali jika berupa dress santai yang bahannya juga nyaman dipakai aktivitas seharian.

Baju batik warna hitam akan memberikan kesan kuat, elegan, profesional, dan percaya diri.

Kombinasikan baju batik hitam dengan bawahan yang sederhana dan hindari aksesori berlebihan agar karaktermu semakin menonjol.

0 Komentar