4 Bedak yang Cocok untuk Remaja, Mulai dari 20 Ribuan Aja! Aman dan Tidak Akan Menimbulkan Jerawat

bedak yang cocok untuk remaja
Rekomendasi bedak yang cocok untuk remaja (Youtube:Putri citra pratama)
0 Komentar

Bedak ini sangat cocok untuk para remaja yang seringkali masih kebingungan dan belum mengetahui karakter serta warna kulitnya.

Bedak ini juga mengandung sejumlah nutrisi tambahan untuk dapat memelihara kesehatan pada kulit wajah kamu.

Selain itu, formula dari bedak ini tak akan menyebabkan timbulnya suatu komedo dan juga jerawat. Jadi bedak ini sangat cocok untuk kamu gunakan terkhusus pada kulit dengan kondisi yang berminyak.

Baca Juga:Wow Ini Lho 5 Bedak Tahan Air dan Keringat Terbaik, Anti Luntur dan Hasilnya Semakin Bagus jika Terkena BasahAnti Luntur! 4 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Dijamin Tahan Lama Meskipun Kondisi Berkeringat Sekalipun

3. Marina glow ready loose powder

Rekomendasi bedak yang cocok untuk remaja selanjutnya adalah Marina glow ready loose powder. Bedak satu ini dijual sangat terjangkau, yakni sekitar Rp20 Ribuan saja. Sehingga bedak ini sangat ramah untuk kantong para remaja.

Bedak Marina ini merupakan bedak tabur yang memiliki fungsi untuk dapat menghaluskan dan juga mampu membuat wajah kamu menjadi glowing secara lebih alami.

Bedak Marina ini paling banyak digunakan oleh para remaja karena harganya yang cenderung murah, bedak ini juga mengandung UV Protection yang mampu untuk melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari.

Selain itu, bedak Marina ini sangat cocok untuk dapat kamu gunakan pada kulit yang berminyak. Hal ini karena bedak ini mampu mengontrol minyak berlebih pada wajah, sehingga berkat hal tersebut bedak ini mampu mengurangi risiko berjerawat.

4. Marcks teens compact powder

Sumber foto :Instagram

Bedak yang cocok untuk remaja selanjutnya adalah Marcks teens compac powder. Brand Marcks sendiri merupakan merk bedak yang sangat legendaris yang tetap eksis hingga saat ini.

Ada satu varian bedak marcks ini yang sangat cocok untuk digunakan remaja, yakni Marcks teens compact powder. Bedak Marcks ini merupakan salah satu favorit para kaum remaja, karena tak hanya bagus bedak ini juga sangat mudah untuk didapatkan di minimarket terdekat.

Seperti halnya rekomendasi bedak yang cocok untuk remaja selanjutnya, bedak ini mempunyai sejumlah kandungan yang bagus seperti UV protection.

Baca Juga:5 Rahasia Cara Menghilangkan Flek Hitam Paling Mudah, Cepat, dan Aman! Dijamin Wajah Mulus dan Cerah Seketika4 Cara Menghilangkan Milia yang Paling Cepat, Aman dan Mudah! Terbukti Efektif dan Ga Perlu Banyak Modal

Sehingga bedak ini akan sangat cocok untuk kamu gunakan dan kamu yang menyukai melakukan aktivotas outdoor atau diluar ruangan. Bedak ini juga mampu kamu gunakan sehatri-hari tanpa takut bedak ini dapat menyebabkan alergi dan dapat merusak kulit. (*)

0 Komentar