Hasil Akhir Maksimal, Inilah 7 Cara Memakai Air Mawar yang Benar Dijamin Cantik Tanpa Kerutan!

Cara memakai air mawar yang benar
Air mawar (youtube)
0 Komentar

4. Gunakan sebagai face mist

Apakah kamu sudah tahu, kalau penggunaan mud mask ini mampu menyerap minyak dan juga kotoran berlebih pada wajah, serta membantunya mengatasi berbagai masalah jerawat dan komedo di kulit wajah.

Namun perlu diingat bahwa pemakaian mud mask dapat menjadikan kulit kering atau bahkan juga menyebabkan kulit menjadi terkelupas.

Hal ini biasanya disebabkan karena kamu menggunakan mud mask terlalu lama, sehingga ikut menyerap minyak alami pada wajah yang sebenarnya baik untuk kulit.

Baca Juga:Ajaib Flek Hitam Hilang dengan 5 Cara Sederhana Ini, Kamu Harus Coba!Cocok Untuk Keluarga Kecil Inilah 10 Mobil Kecil Terbaik, yang Dapat Kamu Bawa Pulang!

Oleh karena itu disarankan untuk memakai air mawar sebagai face mist yang disemprotkan pada wajah yang sedang menggunakan masker.

Semprotan air ini ternyata mampu mengembalikan kelembapan wajah setelah selesai menggunakan mud mask, kamu bisa menyemportkannya pada wajah menjadi setengah kering, kemudian jika sudah bilas menggunakan air.

5. Gunakan sebagai campuran scrub

Kulit berjerawat (freepik)

Butiran scrub ternyata dapat digunakan untuk proses exfoliasi sekaligus masker, nah buat kamu yang memiliki masalah kulit kering, kamu bisa menggunakan air mawar ini untuk dicampur dengan scrub mask, hal ini bertujuan agar kulitmu tidak menjadi kering setelah scrub dibilas.

Caranya juga cukup mudah, yaitu dengan mencampurkan beberapa tetesan air mawar dengan gel mask secukupnya, kemudian jika sudah aduk hingga gel berubah menjadi agak cair sebelum kamu memakaikannya pada wajahmu.

6. Gunakan sebagai campuran masker

Salah satu manfaat air mawar yang paling sering digunakan oleh beberapa orang adalah sebagai bahan campuran masker, khususnya masker serbuk atau masker tabur.

Dengan menggunakan air mawar sebagai campuran masker, maka dapat memberi efek soothing pada kulit ketika kamu menggunakan masker tersebut.

Apalagi jika kondisi wajahmu sedang mengalami iritasi atau brakeout, campuran air mawar dan masker ini mampu membantu kamu dalam proses meringankan kedua masalah kulit tersebut.

Baca Juga:Dijamin Gak Nyesel Dengan City Car Suzuki Karimun, Harganya Mulai 50 Jutaan!Pingin Tambah Disayang Mertua Beli Saja Suzuki Karimun Terbaru , Harganya Mulai Rp 50 Jutaan Saja!

7. Jadikan toner untuk kulit kepala

Cara memakai air mawar yang benar selanjutnya adalah dengan menjadikannya toner untuk kulit kepala, sama seperti kulit wajah, kulit kepala juga membutuhkan hidrasi dan juga penyegaran.

0 Komentar