5 Rahasia Cara Menghilangkan Flek Hitam Paling Mudah, Cepat, dan Aman! Dijamin Wajah Mulus dan Cerah Seketika

cara menghilangkan flek hitam
cara mudah menghilangkan flek hitam yang membandel (Youtube:DIRZ CHANNEL)
0 Komentar

Cara menggunakannya pun juga cukup mudah, yakni dengan mengambil setengah daging buah alpukat, haluskan dan kemudian campur dengan perasan lemon secukupnya, setelah itu oleskanlah di wajah yang terdapat flek hitam, lalu kemudian bilas wajah hingga bersih dengan menggunakan air suhu normal ruangan.

3. Green tea

Cara menghilangkan flek hitam yang selanjutnya yakni adalah dengan menggunakan green tea. Khasiat dari green tea atau teh hijau memang sudah sangat terkenal sejak dahulu baik dari segi kesehatan ataupun kecantikan.

Selain mampu utnuk mengurangi kantung hitam pada mata, green tea juga memiliki manfaat untuk dapat memudarkan flek hitam bekas jerawat di wajah.

Baca Juga:4 Cara Menghilangkan Milia yang Paling Cepat, Aman dan Mudah! Terbukti Efektif dan Ga Perlu Banyak Modal4 Cara Memutihkan Tangan yang Ampuh, Dijamin Cerah Permanen dan Cepat, Ga Ribet Kok!

Cara membuat masker wajah berbahan dasar green tea yang mudah adalah dengan menyiapkan 2 hingga 3 kantung teh hijau celup, lalu rendam kantung teh hijau celup tersebut di air panas selama kurang lebih 3 hingga 5 menit.

Setelah itu angkat dan biarkan hingga dingin, lalu kantong teh hijau tersebut dapat langsung kamu tempelkan pada wajah yang muncul flek hitam tersebut.

4. Lemon

Cara menghilangkan flek hitam yang selanjutnya adalah dengan menggunakan lemon. Lemon dan buah citrus yang lainnya sudah sangat terkenal sejak dahulu untuk dapat mengatasi bekas jerawat dan juga flek hitam.

Kandungan yang terkandung dalam lemon yakni vitamin C juga mampu untuk mencegah jerawat datang kembali di wajah, air perasan lemon ini dapat kamu gunakan dan dioleskan ke wajah yang muncul flek hitam.

Cara membuatnya pun cukup mudah yakni dengan menyiapkan setengah buah lemon, lalu peras dan pisahkan dari bijinya, kemudian kumpulkan perasannya dalam tempat atau wadah yang bersih.

Lalu, celupkan kapas hingga seluruhnya basah secara merata, kemudian oleskan kapas pada area yang ada flek hitamnya, lalu kemudian biarkan hingga kering, kemudian bilas wajah hingga bersih.

5. Kulit semangka

Ketika makan semangka, biasanya bagian pada kulitnya akan dibuang begitu saja, tetapi jangan salah, karena kulit semangkan mempunyai beragam manfaat untuk kecantikan kulit.

Baca Juga:Wajahmu Ada Bintik-bintik? Ini 4 Cara Menghilangkan Milia di Wajah yang Paling Mudah dan CepatEFEKTIF! 6 Cara Memutihkan Kulit Tangan yang Belang secara Cepat, Ampuh dan Anti Ribet

Cara menghilangkan flek hitam yang selanjutnya adalah dengan menggunakan kulit semangka. Hal ini karena kulit semangka yang kaya akan sejumlah vitamin sangat bermanfaat untuk dapat mengurangi flek hitam pada wajah.

0 Komentar