Anti Luntur! 4 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Dijamin Tahan Lama Meskipun Kondisi Berkeringat Sekalipun

cushion untuk kulit berminyak dan berjerawat
Pilihan cushuon untuk kulit berminyak dan berjerawat (Youtube:Ini Vindy)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Jika kamu masih mencari cushion untuk kulit berminyak dan berjerawat, maka tulisan ini harus kamu baca hingga akhir.

Memilih base make up yang cocok untuk kulit terkadang bisa menjadi suatu dilema, hal ini lantaran variasi alas make up yang semakin beragam, mulai dari foundation, cushiom, hingga bedak tabur.

Namun tetapi setiap jenis kulit pasti memiliki caranya tersendiri dalam memilih make up yang sesuai dengan kondisi kulit. Dan jika kamu mempunyai tipe kulit wajah yang cenderung berminyak dan juga berjerawat, berarti kamu membutuhkan make up yang tidak menyumbat pori-pori di wajah kamu.

Baca Juga:5 Rahasia Cara Menghilangkan Flek Hitam Paling Mudah, Cepat, dan Aman! Dijamin Wajah Mulus dan Cerah Seketika4 Cara Menghilangkan Milia yang Paling Cepat, Aman dan Mudah! Terbukti Efektif dan Ga Perlu Banyak Modal

Kamu juga dapat menggunakan alas make up dengan kandungan yang ramah terhadap kulit dengan jenis berminyak.

Produk cushion bisa menjadi suatu pilihan alas make up bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Pasalnya, jenis cushion ini cenderung lebih ringan dibandingkan dengan produk foundation.

Tetapi cushion untuk kulit berminyak dan berjerawat ini tetap memiliki coverage yang bagus.

Adapun beberapa rekomendasi cushion untuk kulit berminyak dan berjerawat adalah:

1. Looke holy flawless BB cushion

Sumber foto :Instagram

Cushion untuk kulit berminyak dan berjerawat yang pertama yakni adalah Looke holy flawless BB cushion. Cushion ini mempunyai ketahanan medium hingga full coverage.

Dengan hasil make up yang dinish satin, cushion satu ini mampu menjaga kulit kamu sekaligus juga dapat menutupi bekas jerawat.

Cushion Looke ini juga diperkaya dengan kandungan Green tea extract dan juga kandungan Hyaluronic Acid yang sangat bagus untuk dapat mengurangi sebum atau minyak berlebih. Selain itu dapat menjaga kulit dari paparan sinar UV yang dapat menimbulkan sejumlah permasalahan pada kulit.

2. Make over powerstay demi matte cover cushion

Rekomendasi cushion untuk kulit berminyak dan berjerawat yang selanjutnya yakni datang dari Make over powerstay demi matte cover cushion. Cushion dari Make over ini merupakan jenis dari cushion compact dengan coverage yang medium to full coverage.

0 Komentar