Anti Luntur! 4 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Dijamin Tahan Lama Meskipun Kondisi Berkeringat Sekalipun

cushion untuk kulit berminyak dan berjerawat
Pilihan cushuon untuk kulit berminyak dan berjerawat (Youtube:Ini Vindy)
0 Komentar

Sehingga Make over powerstay demi matte cover cushion ini sangat cocok untuk kamu gunakan pada sehari-hari ataupun pada acara formal sekalipun. Selain itu hasil dari menggunakan cushion ini sebagai base make up adalah demi matte sehingga cushion ini mampu mmeberikan finish yang lebih alami.

Pilihan dari shade atau pilihan warna cushion ini sangat cocok untuk kulit orang Indonesia, dan juga cushion ini telah diformulasikan secara khusus, dapat tahan lama serta tak mudah luntur meskipun digunakan pada kulit yang mudah berkeringat sekalipun.

3. Somethinc hooman breathable cushion cover

Salah satu keunggulan dari cushion untuk kulit berminyak dan berjerawat satu ini yakni tahan seharian dan tidak mudah teroksidasi atau mudah gelap.

Baca Juga:5 Rahasia Cara Menghilangkan Flek Hitam Paling Mudah, Cepat, dan Aman! Dijamin Wajah Mulus dan Cerah Seketika4 Cara Menghilangkan Milia yang Paling Cepat, Aman dan Mudah! Terbukti Efektif dan Ga Perlu Banyak Modal

Pengguna make up terutama pengguna cushion tentu sudah taka sing lagi dengan istilah oksidasi atau hasil make up yang menggelap seiring berjalannya waktu.

Proses oksidasi juga diartikan sebagai warna cushion yang diaplikasikan pada wajah akan berubah menjadi lebih gelap atau bahkan berubah warna menjadi abu-abu.

Yang menjadi keunggulan dari produk ini adalah ia tak akan membuat kulit kamu menjadi teroksidasi dan telah dilengkapi dengan oil control, yang mana cushion dari Somethinc satu ini sangat nyaman untuk digunakan seharian!

4. Barrenbliss true beauty Inside cushion

Sumber foto :Instagram

Rekomendasi cushion untuk kulit berminyak dan berjerawat selanjutnya yakni dari Barrenbliss true beauty inside cushion. Cushion ini memiliki klaim mampu untuk meratakan warna pada wajah dan juga sekaligus membuat kulit wajah terkesan jauh lebih sehat dan berkilau.

Cushion untuk kulit berminyak dan berjerawat satu ini merupakan cushion foundation yang memberikan hasil akhir yang matte serta halus pada wajah dan juga tahan lama.

Tak hanya sekadar dapat menutupi masalah pada kulit wajah, tetapi produk ini juga mengandung sejumlah ekstrak lima Bungan korea yakni hibiscus, magnolia chamomile, calendula, dan tentunya camellia.

Kelima Bunga ini memiliki fungsi sebagai antioksidan yang dapat melindungi dan juga dapat menutrisi kulit. Bagi kamu yang lebih menyukai tampilan kulit yang glowing secara alami, maka cushion satu ini layak untuk dijadikan pilihan base make up kamu.

0 Komentar