Bikin Glowing Permanen! Ternyata, Segini Harga Cream Kelly 2023

harga cream kelly
Bisa Bikin Glowing Permanen! Ternyata, Segini Harga Cream Kelly 2023. (YouTube.com/ Joan Winona)
0 Komentar

Padahal secara resmi BPOM sendiri mengeluarkan label produk yang aman. Bahkan, seorang Youtuber bernama dr. Richard Lee, MARS juga melakukan tes pada produk ini dan tidak ditemukan kandungan yang berbahaya. Jadi, sangat digunakan setiap pagi dan malam hari. 

Adapun manfaatnya adalah mampu memberikan efek glowing di wajah, menghilangkan jerawat hingga bekasnya, mencegah tanda penuaan, menghapus noda dan flek hitam hingga meratakan warna kulit dengan sempurna. Selaim itu, bisa digunakan sebagai pelembab dan base foundation untuk memberikan tampilan riasan yang tahan lama dan menawan sepanjang hari.

Tingkat coveragenya yang tinggi juga sangat cocok untuk menutupi kekurangan pada kulit wajah. Jadi, kamu tak perlu ragu lagi dengan produk satu ini. Tenang saja, soal harga cream kelly terbilang sangat terjangkau untuk semua kalangan. 

Baca Juga:5 Bedak Viral di Tiktok, Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian, Mulai 60 Ribuan Aja!Apakah Air Mawar Bisa Menghilangkan Flek Hitam? Kamu Wajib Tahu 2 Poin Pentingnya!

3. Harga Cream Kelly

Usai mengetahui ciri produk kelly pearl cream yang asli serta sederet manfaatnya, maka hal terakhir yang wajib kamu tahu adalah harga cream kelly 2023. Bagi kamu yang ingin membelinya bisa mengunjungi warung, apotek, toko kosmetik hingga seller e-commerce yang terpercaya. 

Produk ini sendiri memiliki dua jenis kemasan. Pertama, dengan berat 5 gram yang harga cream kelly dibanderol mulai 8 ribuan aja. Sedangkan, untuk kemasan besar ukuran 15 gram harganya mulai 11 ribuan aja.

Kemasannya sendiri memiliki ciri yang sama dan kandungan yang sama. Hanya isinya saja yang berbeda. Selain itu, harga cream kelly juga bisa berubah menyesuaikan lokasi dan kebijakan dimana kamu membeli produk itu. Pastikan kamu membeli yang asli ya. Jika terjadi kecacatan pada segel atau hal-hal yang tidak sesuai kamu bisa segera mengajukan  komplain untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Sedangkan, bagi kamu yang memiliki kulit sensitif disarankan untuk melakukan tes terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan satu olesan produk ini di area belakang telinga. Diamkan selama 3 jam, jika tidak ada reaksi maka kamu aman menggunakannya. 

0 Komentar