6 Rekomendasi Kemeja Batik Pria Terbaik dan Terbaru 2023

Rekomendasi kemeja batik pria terbaik dan terbaru 2023
Rekomendasi kemeja batik pria terbaik dan terbaru 2023 (Twitter/@mastaetae)
0 Komentar

Maginot batik (Twitter/@jajan_terozz)

Rekomendasi kemeja batik pria terbaik dan terbaru dari maginot gumilar batik. Keunggulan dari kemeja batik pria ini adalah kombinasi warna hitam dan corak cream yang elegan.

Kemeja batik pria ini terbuat dari bahan kain katun yang nyaman dan gaya slimfit. Bahan yang digunakan tidak akan terasa panas ketika dikenakan.

Pilihan model dari kemeja batik pria ini juga banyak. Tersedia berbagai macam ukuran dari XS,S,M,L, XL, XXL. Kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 189.000,- saja.

Baca Juga:7 Cara Mengatasi Stres BerkepanjanganTampil Kompak dan Serasi dengan Hijab Couple bersama Pasangan

3. DGM fashion kemeja batik premium songket

DGM fashion (Twitter/@jajan_terozz)

Rekomendasi kemeja batik pria dari DGM Fashion ini premium bermotif songket dari toraja.

Motif khas songket dan warna yang modern membuat kamu tampil elegan dan stylish. Kemeja batik pria ini menggunakan bahan Katun stretch (melar) dan slim fit.

Sehingga dengan ukuran badan yang agak berisipun masih muat dan menyesuaikan dengan bentuk postur tubuh kamu.

Tersedia banyak ukuran dari S, M, L, XL, XXL. Dengan detail desainya gaya collar, tipe mansetnya frech cuff, tipe kerahnya club colar sehingga sangat cocok buat hangout bareng temen, kondangan dan acara lainnya.

Walaupun kemeja ini premium namun harga kemeja batik ini cukup terjangkau. Harga per pcsnya Rp. 120.000,- saja.

4. Platini kemeja batik pria coklat 460508

Platini batik (Twitter/@jajan_terozz)

Rekomendasi kemeja batik pria terbaik dan terbaru dari Platini batik. Motifnya yang mengusung konsep modern klasik dan casual banget.

Baca Juga:Rekomendasi Urutan Make Up yang Benar Buat Pemula, Bikin Kamu Makin CantikOutfit Hijab untuk First Date Casual Bikin Doi Makin Kepincut sama Kamu

Sangat cocok digunakan untuk kerja, acara formal dan menghadiri kondangan. Kemeja batik pria ini menggunakan bahan katun yang nyaman dipakai, sangat halus, lembut dan tidak mudah panas.

Dengan model slimfit dan tersedia berbagai macam ukuran dari S, M, L, XL, XXL. Untuk harga terjangkau, kamu hanya cukup morogoh kocek Rp 169.000,- saja bisa mendapatkan satu set batik ini.

5. NUC.ID Gatot 02 (Broken white)

NUC.ID (Twitter/@jajan_terozz)

Kemeja batik pria dari NUC.ID menggunakan bahan katun toboyo. Katun torboyo itu kain yang berwarna putih dengan kualitas yang terbaik. Sangat nyaman dipakai dalam berbagai kondisi.

0 Komentar