Catat! 6 Rangkaian Produk Viva untuk Memutihkan Wajah, Asli Cuma 5 Menit Instan Mencerahkan

Rangkaian produk Viva untuk memutihkan wajah
Catat! 6 Rangkaian Produk Viva untuk Memutihkan Wajah, Cuma 5 Menit Instan Mencerahkan (YouTube.com/ Siska Valentina)
0 Komentar

Rangkaian produk viva untuk memutihkan wajah yang wajib yang kamu coba adalah White clean and mask refreshner (all skin type). Produk cleanser sekaligus masker instan ini bisa mencerahkan wajah dengan instan lho. 

Kandungan seperti vitamin B5, ekstrak aloe vera, hingga ekstrak yoghurt mampu membersihkan kulit yang lebih cerah dan membersihkannya tanpa memberikan efek samping seperti kulit kering atau tertarik. Justru, akan membantu melembabkan kulit secara maksimal.

Jika menggunakannya sebagai masker, kamu cukup mengoleskannya secara rata dan membiarkannya selama 3 menit. Kemudian, bilas menggunakan air bersih hingga tanpa tertinggal sisa apapun. 

Baca Juga:7 Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut Rontok dan Cara Pakainya, Cuma Semalam Langsung Terasa Hasilnya!Mengejutkan! 5 Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat Ini Cuma Modal 20 Ribuan Aja

4. Whitening Cream

Jika kamu ingin mencerahkan wajah sekaligus mengghilankan asalah flek hitam, maka whitening cream dari skincare viva ini adalah pilihan yang tepat. 

Produk yang emngandung bahan natural whitening complex agentnya mampu memberikan warna kulit lebih cerah yang instan an permanen. Kamu pun bisa menggunakannya setiap hari baik di pagi maupun malam hari. Pengguannanya pun mirip dengan cream biasa. Lengkapi juga dnegan pemakaian pelembab dan sunscreen terutama di pagi hari untuk memberikan perlindungan maksimal bagi kulit saat terkena paparan sinar matahari. 

5. Peeling Cream

Adapula rangkaian produk viva untuk memutihkan wajah yang bisa kamu gunakan setiap minggunya. Skincare viva peeling cream ini dapat digunakan sebagai eksfoliasi kulit yang membersihkan kotoran secara menyeluruh. 

Terdapat scrub lembut yang membantu membersihkan wajah dari kotoran sampai ke pori-pori terdalam. Cara menggunakannya pun cukup mengoleskannya ke wajah dan berikan pijatan yang lembut selama 5 menit. Kemudian, jika sudah setengah kering. Kamu bisa segera membilasnya dengan air hingga benar-benar bersih. 

Kamu bisa menggunakan produk ini sebanyak dua kali dalam seminggu. Namun, penggunaan prdok ini tidak disarankan bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering serta sensitif, ya. 

6. Face Mask Varian Bengkoang

Rangkaian produk viva untuk memutihkan wajah yang terakhir adalah face mask varian bemgkoang. Produk asli Indonesia ini berbentuk masker bubuk yang bisa kamu campurkan dnegan viva air mawar untuk mencairkannya. 

0 Komentar