Wow Ampuh dan Aman dengan 10 Skincare Penghilang Flek Hitam di Wajah, Murah tapi Tidak Murahan!

Skincare penghilang flek hitam di wajah
Skincare penghilang flek hitam di wajah (youtube)
0 Komentar

Berkat kandungan 90% Yuja yang berada didalamnya mampu membuat kulit semakin cerah, meredakan jerawat dan juga menghilangkan flek hitam di wajah secara bersih.

4. Garnier bright complete vitamin C 30x booster serum

Skincare ini memiliki kandungan vitamin C murni yang berasal dari negeri sakura Jepang, oleh karena itu serum ini juga dipercaya mampu bekerja secara cepat dalam mencerahkan noda hitam di wajah.

Skincare lokal ini juga menawarkan harga yang cukup terjangkau, namun dengan manfaat luar biasa yang terkandung didalamnya.

Baca Juga:Punya Duit Nganggur Beli Saja City Car Mini 250 cc, Pasti Jadi Pusat PerhatianCalon Mertua Pasti Suka Inilah 6 Mini Car Terbaik Ditahun Ini Agar Hubunganmu Direstui!

5. SK-II genoptics aura essence

Skincare penghilang flek hitam di wajah yang selanjutnya adalah SK-II genoptics aura essence,  bagi para pecinta skincare tentu sudah tidak asing dong ya dengan merk ini, dan tidak perlu diragukan lagi dalam merawat kulit wajah.

Didalamnya memiliki kandungan ekstrak plum yang dipercaya efektif dalam mencerahkan warna kulit, selain itu produk skincare ini juga menawarkan tekstur ringan dan mudah meresap, sehingga sangat nyaman dipakai.

6. Avoskin miraculous refining serum

Kaum perempuan siapa sih yang tidak mengenal produk kecantikan ini? Ternyata Avoskin miraculous refining serum mampu menjadi skincare bagus yang dapat menghilangkan flek hitam lho, guys.

Ini disebabkan didalamnya memiliki beberapa kandungan, diantaranya seperi 10% BHA, 3% BHA, 2% niacinamide dan juga ceramide.

Namun sebelum membeli produk ini, disarankan kamu untuk melakukan tes terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk menggunakannya di wajah secara rutin.

7. Nutrishe intensive bright and glow serum

Skincare penghilang flek hitam di wajah yang selanjutnya adalah nutrishe intensive bright and glow serum, skincare ini sendiri memiliki tekstur yang cukup ringan dan tentunya mudah menyerap.

Didalamnya terdapat beberapa kandungan diantaranya seperti alpha arbutin, yang mana kandungan tersebut dapat membantu proses menghilangkan flek hitam.

Baca Juga:Wow Bukannya Luntur, 10 Bedak Ini Semakin Bagus Ketika Berkeringat, Harga Murah Tapi Tidak Murahan!Dijamin Putih Inilah 8 Sabun Mandi Terbaik, Selain Merawat Juga Bisa Mencerahkan Kulit Dalam Waktu Sekejap!

Selain itu juga terdapat kandungan lain, seperti centella asiatica, dimana kandungan tersebut mampu menenangkan kulit kemerahan, oleh karena itu produk ini aman digunakan kulit sensitif.

8. AXIS-Y dark spot correcting glow serum

0 Komentar