Menakjubkan! Cuma Pakai Air Mawar Viva Mampu Mengatasi 5 Masalah di Wajah, Membuat Cerah dalam Semalam

air mawar viva
beragam manfaat air mawar viva (Youtube:wulanhusna)
0 Komentar

Serta kulit yang kusam, kering dan mulai banyak muncul noda hitam di wajah ataupun garis halus yang dapat dihempas dengan menggunakan air mawar ini.

Cara menggunakan air mawar Viva untuk dapat mengatasi jerawat ini pun cukup mudah. Kamu dapat menggunakan produk ini sebagai toner setiap harinya dengan menggunakan kapas sehabis membersihkan wajah atau juga dapat kamu gunakan sebagai campuran dari masker wajah.

3. Mampu mengeksfoliasi wajah secara lebih lembut

Adapun manfaat yang tak kalah penting lainnya adalah air mawar Viva ini juga sangat bermanfaat untuk dapat mengeksfoliasi kulit wajah secara gentle.

Baca Juga:Terbaik! 4 Serum untuk Menghilangkan Bruntusan secara Cepat dan Aman, Mulai dari 60 Ribuan AjaRekomendasi Cushion Terbaik 2023, Dijamin Tahan Luntur dan Glowing seperti Artis Korea

Selain itu produk ini juga mampu membantu mengangkat sel-sel kulit yang mati secara lembut sehingga wajah menjadi lebih cepat untuk beregenerasi ataupun munculnya sel-sel kulit wajah yang baru dan lebih sehat.

Alhasil maka kulit wajah kamu akan menjadi terlihat lebih sehat, lebih cerah, dan juga awet muda.

Cara menggunakan produk ini untuk eksfoliasi kulit kamu dapat menggunakan produk ini sebagai toner wajah, dengan cara menggunakan kapas, lalu usapkan secara halus pada seluruh permukaan wajah dan juga leher.

Lakukanlah step ini setelah kamu mencuci wajah secara bersih dengan menggunakan sabun wajah yang sesuai dengan kondisi kulit kamu.

4. Mampu mencerahkan kulit

Manfaat air mawar viva berikutnya yakni dapat mencerahkan kulit secara lebih optimal. Karena kegunaannya sebagai exfoliating wajah, maka sel kulit mati di wajah yang terangkat akan menghasilkan wajah semakin terlihat lebih cerah dan juga warnanya akan jauh lebih merata.

Adapun cara menggunakan air mawar viva untuk dapat mencerahkan wajah adalah kamu dapat menggunakan produk ini sebagai toner atau senagai campuran dari masker wash opp yang berbentuk serbuk untuk kemudian dapat dijadikan sebagai pasta. Kemudian aplikasikanlah sesuai dengan petunjuk dari pemakaian masker wajah tersebut.

5. Mampu mengatasi flek hitam di wajah

Tahukah kamu bahwa air mawar viva juga sangat ampuh untuk dapat mengatasi flek hitam di wajah.

Baca Juga:Ternyata Ini 4 Rahasia Rekomendasi Sabun Pemutih Badan, Dijamin Kulit Cerah dan Glowing Seketika!Kunci Make Up Tahan Lama dan Anti Luntur! 5 Setting Spray Terbaik yang Bikin Cantik Natural, Sudah Coba?

Caranya cukup mudah yakni hanya dengan mencampurkan ¼ cangkir air mawar, satu sendok teh air dari perasan lemon, dan kemudian satu sendok makan lidah buaya.

0 Komentar