Yakin Gak Minat? Inilah 3 Mobil Matic untuk Perempuan, Harganya Murah Mulai Dari Rp 50 Jutaan!

Mobil matic untuk perempuan
Honda city (instagram)
0 Komentar

Honda Brio sendiri menawarkan tampilan yang sporty dan juga elegan, selain itu mobil ini juga memiliki body yang cukup kecil, sehingga menjadikan mobil ini terlihat lincah ketika dikendarai.

Jika kamu memiliki budget dibawah 100 juta tenang, kamu masih bisa mendapatkan mobil ini kok namun dengan kondisi bekas, untuk harga dibawah 100 juta kamu bisa membawa Honda Brio CBU alias yang memiliki kapasitas mesin 1.300 cc.

3. Daihatsu Ayla

Mobil matic untuk perempuan yang selanjutnya adalah competitor berat dari Honda Brio, yaitu Daihatsu Ayla, selain menyediakan transmisi manual, mobil ini juga menyediakan transmisi matic untuk produknya.

Baca Juga:Wow Ternyata 7 Aktivitas Harian Ini Dapat Membakar Lemak, Berat Badan Auto Turun!Kamu Dapat Warisan, Belikan Saja Wuling Hongguang Mini EV, Harganya Mulai Rp 70 Jutaan Kok!

Memiliki body yang kecil dan juga tampilan sporty, mobil ini sendiri masuk ke dalam mobil LCGC jadi pajaknya juga tergolong murah hanya 1 jutaan saja.

Selain itu sparepartnya juga tersedia banyak dipasaran, mulai dari yang kualitas original sampai yang kw semuanya ada. Bagaimana tertarik untuk memiliki mobil ini?

Itulah 3 rekomendasi mobil matic untuk perempuan yang dapat kamu bawa pulang.(*)

Sumber foto : instagram

0 Komentar