7 Sepatu Putih Mirip Nike Air Force 1 Low White Ini Bikin Tampilanmu Keren Tanpa Menguras Isi Dompet, Wajib Punya!

Sepatu Putih Mirip Nike Air Force 1 Low White
Inilah rekomendasi sepatu putih mirip Nike Air Force 1 Low White. (Foto: bukalapak.com/u/hypekicks)
0 Komentar

Bagian atas sepatu ini menggunakan bahan tekstil dan kulit sintetis yang berkualitas dan tahan lama. Sepatu ini juga menggunakan sol sintetis direct injection sehingga daya rekat antara bagian atas dengan sol sangat kuat.

Sepatu ini dapat anda miliki dengan merogoh kocek sebesar Rp 165.600 saja dan tersedian ukuran 39 hingga 45.

6. Footstep Wave White

Salah satu produk unggulan sepatu dari footstep ini dapat membuat aktivitas harian kalian semakin nyaman.

Baca Juga:Hemat! 7 Rekomendasi Semir Sepatu Netral Terbaik Ini Bisa untuk Semua Warna SepatuYuk Coba 7 Rekomendasi Semir Sepatu Putih Terbaik, Dijamin Sepatumu Seperti Baru Lagi

Footstep Wave White jadi solusi yang cari sepatu putih mirip Nike Air Force 1 Low White. (Foto: shopee)

Pasalnya, sepatu putih mirip Nike Air Force 1 Low White ini memiliki aksen minimalis dan elegan sehingga cocok banget untuk kalian gunakan di segala macam aktivitas kalian.

sSepatu Footstep Wave White ini hadir dengan teknologi insole ergo lite di bagian dalam sepatu yang sangat nyaman dan empuk pastinya.

Dengan harga Rp 199.500 kalian dapat memiliki sepatu yang bisa digunakan untuk daily use dengan aksen yang sporty dan cocok dipakai dengan work pants, jeans, atau short pants agar penampilan kalian makin ciamik.

7. LAF Project Air Adams

Rekomendasi sepatu putih mirip Nike Air Force 1 Low White yang terakhir ada LAF Project Air Adams. LAF Project merupakan produk Local Pride yang siap buat kamu makin bangga dengan buatan Indonesia.

LAF Project merupakan sebuah Brand Lokal asli Cibaduyut, Kota Bandung. LAF Project selalu memberikan pelayanan yang responsif juga solutif dan mengedepankan mutu terbaik dalam setiap produk yang dihasilkan.

Sepatu satu ini dibuat oleh para pengrajin serta tenaga ahli yang terampil dan berpengalaman. Sepatu ini dapat kalain miliki dengan harga Rp 199.960.

Baca Juga:Inilah 7 Pembersih Sepatu Putih Terbaik yang Bikin Harimu Tak Perlu Repot Cuci-cuci Sepatu LagiInilah 7 Rekomendasi Sepatu Aerostreet Putih Terbaik dengan Harga Murah Tapi Kualitas Tak Murahan

Nah, itulah rekomendasi sepatu putih mirip Nike Air Force 1 Low White yang dapat menjadi solusi bagi kalian untuk tampil stylis dengan budget yang lumayan tipis. Selain itu, sebagian besar produk di atas juga buatan dalam negri sehingga saat kalian membeli sepatu tersebut sama halnya dengan memajukan produk lokal indonesia.

0 Komentar