Mudah Banget! Begini 4 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya, Aman dan Cepat

Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya
Beragam cara mudah untuk menghilangkan jerawat cuma pakai lidah buaya (Youtube :Emasuperr)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Beragam cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya berikut ini penting untuk kamu ketahui.

Tahukah kamu bahwa menghilangkan jerawat dapat menggunakan bahan-bahan alami yang mudah ditemui serta terjangkau? Salah satunya seperti menghilangkan jerawat dengan menggunakan lidah buaya.

Tanaman lidah buaya ini tidak hanya dapat kamu gunakan untuk melembabkan kulit dan dikonsumsi untuk kesehatan lambung saja, tetapi juga untuk obat jerawat.

Baca Juga:6 Cara Memutihkan Wajah yang Ga Perlu Banyak Modal, Dijamin Ampuh Cerah Permanen!Begini 6 Cara Merawat Hijab Buttonscarves supaya Tetap Awet dan Always On Fleek!

Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya ini termasuk sangat mudah, jika kamu tak memiliki gel lidah buaya, maka cukup dengan menggunakan tanamannya secara langsung dan lihat sendiri efek pada wajah.

Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya yang paling mudah

1. Mengoleskannya langsung ke jerawat

Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya yang pertama adalah dengan mengoleskan lidah buaya tersebut ke jerawat.

Jika kamu memang memiliki tanaman lidah buaya di pekarangan rumah kamu, maka kamu dapat langsung memotong bagian lidah buaya dan gunakanlah sebagai obat jerawat.

Lidah buaya atau aloe vera ini mengandung zat anti inflamasi, anti bacterial, dan juga antioksidan.

Sejak dahulu, tanaman lidah buaya ini digunakan untuk pengobatan seperti untuk membersihkan luka, mengurangi rasa sakit, dan juga dapat meredakan kulit yang terbakar.

Jika kamu memang tak memiliki alergi pada tanaman ini, maka kamu dapat langsung mengoleskannya pada area yang berjerawat meradang saja.

Namun pastikan untuk kamu membersihkan area pada wajah yang akan dioleskan, lalu kemudian membersihkan alat pemtotong lidah buaya, dan tangan yang akan digunakan untuk mengoles gel lidah buaya untuk wajah.

Baca Juga:Ga Perlu ke Salon! Ini 7 Manfaat Lidah Buaya untuk Rambut yang Jarang Diketahui, Benarkah Bisa Melebatkan Rambut?Dijamin Kilaunya! 5 Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Rambut yang Benar dan Praktis

2. Membuat masker wajah dari lidah buaya, madu, dan juga kayu manis

Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya yang selanjutnya yakni adalah membuat masker wajah dari beragam bahan seperti lidah buaya, madu, dan kayu manis.

Hal ini dipercaya memiliki kemampuan dalam mengontrol dan juga mengurangi bakteri yang dapat mengakibatkan jerawat muncul di wajah.

Cara membuatnya pun cukup mudah, yakni dengan ambil 2 sendok makan madu murni dan juga campur dengan 1 sendok teh lidah buaya yang murni.

0 Komentar